Connect with us

Berita Terbaru

Warga Malingping Resah Beredar Video Akan Digelar Bazar di Tengah Pandemi Corona

Published

on

Proses pembangunan tenda untuk bazar di kantor kecamatan Malingping. (FOTO Tangkap Layar Video)

Lebak- Warga Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak tengah dirundung keresahan bakal tertular virus Covid-19. Bukan tanpa alasan, mereka khawatir lantaran adanya kabar akan ada bazar atau pasar malam di halaman kantor Kecamatan Malingping.

Hal itu terbukti dalam sebuah video berdurasi 1 menit 4 detik yang mempertontonkan ada bangunan yang direncanakan untuk bazar.

“Situasi lagi pandemi virus corona di Malingping malahan ada pasar malam. Itu mengundang keramaian,””kata Ari,  salah satu warga Malingping yang tidak terima adanya pasar malam disaat pandemi Covid-19, Minggu, 26 April 2020.

Warga lainnya, menurut Ari turut dirundung keresahan bakal tertular virus corona. Lantaran keberadaan pasar malam akan mengundang keramaian orang.

BACA :  Modus Baru Peredaran Sabu di Kota Serang, Transaksi Sambil Pura-pura Isi Bensin di SPBU

“Kita kan gak tahu itu orang dari mana-mananya. Kalau sehat sih ngga apa-apa, kalau terjangkit kan bahaya kalau sudah kena apa mau bertanggungjawab, saya harap pasar malam segera dibubarkan jangan sampai menunggu warga membubarkan secara paksa,”tuturnya.

Sementara Camat Malingping, Cece Sahroni mengaku tak memberikan izin didirikannya pasar malam atau bazar. Mengingat kondisi saat ini tengah pandemi Covid-19.

“Itu memang rencananya untuk bazar malam. Yang mengadakannya salah seorang warga juga. Tapi sudah kami tutup,”kilah Cece saat dihubungi BantenHits.com, Senin, 27 April 2020.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler