Connect with us

Berita Terbaru

Jangan Khawatir PKM, Hewan Kurban di Tangerang InsyaAllah Halal dan Thayyib!

Published

on

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wakil Bupati Mad Romli saat menyerahkan sapi kurban di Masjid Al Amjad, Tigaraksa, Ahad, 10 Juli 2022.(Foto: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memastikan seluruh hewan di Kabupaten Tangerang bukan hanya halal tetapi juga thayyib.

Hal tersebut disampaikan Zaki saat melaksanakan Shalat Idul Adha bersama Wabup H. Mad Romli, seluruh jajaran Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, para kepala OPD dan masyarakat di Masjid Agung Al-Amjad, Ahad, 10 Juli 2022.

“Insya Allah Kabupaten Tangerang, selama dilaporkan adanya dugaan PMK, sudah kita tangani semuanya dan mudah-mudahan kita menyiapkan korban-korban untuk masyarakat bukan juga halal tetapi juga thayyib,” ungkap Zaki seperti dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

BACA :  Wagub Banten: Tahun Depan SMA Bebas Pungutan

Zaki juga menekankan, melalui momentum perayaan Hari Raya Kurban diharapkan seluruh warga dapat saling berbagi dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta senantiasa bersyukur atas segala kebahagiaan dan rahmat yang telah diberikan.

“Di hari yang penuh berkah ini, mari kita semua berharap kebahagiaan serta rahmat dari Allah SWT agar selalu menyertai kita semua dan semoga perayaan Idul Adha tahun ini kita dapat kembali saling berbagi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucapnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat Salat Idul Adha 1443 H di Masjid Al Amjad, Ahad, 10 Juli 2022. (Foto: tangerangkab.go.id)

Dalam kesempatan itu, Zaki mengingatkan lagi agar masyarakat Kabupaten Tangerang tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi vaksinasi.

BACA :  Delapan Tahun Lumpuh, Warga Miskin di Pandeglang Tak Tersentuh Bantuan

Pemkab Tangerang, lanjutnya, pada Hari Raya klKurban tahun ini menyalurkan sapi kurang lebih sekitar 30 ekor, baik yang berasal dari Bupati Tangerang, Wakil Bupati maupun Sekda.

Bertindak sebagai imam pada pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Agung Al-Amjad, Ustad Anis Fuad dengan khatibnya H. Ade Baijuri yang juga merupakan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler