Connect with us

Berita Terbaru

Anggota DPRD Banten Blusukan ke Sekolah di Pelosok Lebak: Prihatin, Harus Segera Direnovasi!

Published

on

Anggota DPRD Banten, Iip Makmur (batik pakai peci) saat mengunjungi MI Mathla’ul Anwar di Kecamatan Cilograng. (Istimewa)

Lebak- Anggota DPRD Provinsi Banten, Iip Makmur mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mathla’ul Anwar di Kampung Nagajaya, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sengaja datang ke salah satu sekolah yang terletak di pelosok Lebak ini untuk melihat langsung kondisinya.

Kedatangannya pun disambut bak seorang pemimpin. Para pelajar berbondong-bondong mendatangi politisi yang hobi berdakwah ini untuk bercengkrama.

Menurut Iip, belakangan ini sekolah yang memiliki banyak siswa ini dilaporkan dalam kondisi memprihatinkan.

Bagian atap gedung, kata Iip, perlu segera dilakukan renovasi agar para peserta didik bisa belajar dengan aman dan nyaman.

BACA :  Geger Isu Kudeta, Tiba-tiba AHY Muncul di Hutan Tanah Jawara

“Bagian atapnya memprihatinkan. Harus segera direnovasi. Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”kata Iip kepada Bantenhits, Kamis, 4 Agustus 2022.

Iip mengaku akan membawa salah satu aspirasi dari masyarakat ini ke meja parlemen agar menjadi perhatian pemerintah daerah maupun provinsi Banten.

“Sambil reses kita mampir ke sekolah itu (MI-red). inshaAllah akan kita perjuangkan agar mendapatkan perhatian Pemkab dan Pemprov,”tutur Ketua Komisi II DPRD Banten ini.

“Termasuk soal jalan lingkungan di Kampung Nagajaya yang kondisinya rusak,”sambungnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler