Connect with us

Berita Terbaru

Prabowo Blak-blakan Pernah ‘Curhat’ ke Luhut Seandainya Jadi Presiden

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Prabowo Subianto saat kuliah umum tentang Ketahanan Nasional di Universitas Brawijaya Malang, Minggu, 3 Juli 2022.(Foto: detik.com)

Bogor- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengahdiri Silaturahmi Nasional PPAD di Sentul, Bogor, Jumat, 5 Agustus 2022. Disitu, ketua umum Partai Gerindra diberikan kesempatan berbicara.

Dikutip Bantenhits dari CNN Indonesia, di hadapan para peserta Prabowo mengaku pernah bercerita ke Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan tentang susunan kabinet jika menjadi presiden.

Prabowo berkata momen itu terjadi sesaat setelah dirinya ditunjuk menjadi menteri pertahanan. Ia bercerita ke Luhut mengenai sosok-sosok yang akan menjadi menteri semisal ia menang Pilpres 2019.

“Waktu saya masuk kabinet saya lihat, saya lihat ruangan itu hari-hari pertama saya masuk kabinet saya cerita [ke Luhut], ‘Bang, seandainya saya kemarin jadi presiden, mukanya hampir sama kabinet saya ini,’,” kata Prabowo seperti dikutip Bantenhits dari CNN Indonesia.

Prabowo meyakini menteri-menteri yang dipilih Jokowi adalah anak-anak terbaik bangsa. Menurutnya, ia akan menunjuk sosok-sosok yang sama jika menjadi presiden.

BACA :  Bupati Serang Lantik Ratusan Bunda PAUD

Dia juga bercerita mengenai pengalamannya bergabung dengan kabinet Jokowi. Menurutnya, banyak hujatan yang diterima saat ia memutuskan untuk bergabung.

Meski demikian, Prabowo tetap memilih bergabung dengan Jokowi demi negara. Saat ini, ia tak menyesali keputusan tersebut.

“Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo, ternyata keputusan saya tidak salah,” ujar Prabowo.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler