Target PKS Banten; Unggul di Pemilu 2024 dan Gembong Sumedi Gubernur

Date:

Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi saat menghadiri PR Summit di Aula Kantor DPD PKS Kota Serang, Sabtu, 29 Oktober 2022.PKS Banten menargetkan unggul di Pemilu 2024 dan mengantarkan Gembong Sumedi jadi Gubernur Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Banten menetapkan target PKS harus menang dalam Pemilu 2024. Selain itu, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi harus menjadi Gubernur Banten.

Hal tersebut terungkap saat jajaran PKS Banten menggelar Public Relations (PR) Summit di Aula Kantor DPD PKS Kota Serang, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Gembong Sumedi menyebut, PR Summit digelar untuk menguatkan jaringan partai menuju kemenangan Pemilu 2024.

Kabid Humas DPW PKS Banten, Kusuma mengatakan, pada kegiatan itu para kader di setiap DPD siap mengantarkan Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi menuju Gubernur Banten dan memberikan kemenangan untuk PKS di Pemilu 2024. 

“Kita sama sama mendengarkan paparan dan pengarahan dari Kabid Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri Mei Akbari. Kosongkan pikiran, untuk dapat mencerna maupun pencerahan kemenangan PKS Banten di 2024,” ungkap Kusuma dalam sambutannya. 

Dalam kesempatan itu, Gembong R Sumedi mengapresiasi atas kinerja Humas PKS Banten, hingga bisa mendapatkan posisi terbaik di Banten. 

“Saya apresiasi kinerja Pak Kusuma, kerja kerasnya di bidang Humas PKS Banten sangatlah luar biasa, bolak balik. Hingga PR summit bisa terselenggarakan, dan ini kegiatan arahan dari DPP PKS dalam rangka menyiapkan pasukan terdepan, garda terdepan kemenangan PKS di Pemilu 2024,” jelasnya. 

Di akhir wawancara, Gembong R Sumedi mengakui, bahwa berbicara Partai, PKS Banten sudah masuk 3 besar di Banten. 

“PKS ini Partai besar, dan berkat Humas PKS Banten akhirnya bisa membesarkan PKS. Ini juga tugas antum di bidang kehumasan, sangatlah di tunggu. Dan alhamdulillah PKS Banten mendapatkan kedudukan terbaik,” tuturnya. 

Diketahui, PKS Banten juga terus memperkenalkan lambang Partai, dan di Banten sudah 50 persen. Tapi target PKS Banten saat ini adalah 90 persen, dengan luas Banten luas banget 1.552 desa.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Cara Pemkab Tangerang Tingkatkan Kesejahteraan Petani Rumput Laut

Berita Tangerang - Rumput laut merupakan komoditas yang memiliki...

Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka lewat Kolaborasi Pemkot Tangerang dan UNPRI

Berita Tangerang - Implementasi Merdeka Belajar di Kampus Merdeka...

Satu Pemilik Tanah yang Dibebaskan untuk Lahan RSUD Tigaraksa Diduga Istri Camat

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang telah...