Jangan Lewatkan Parkir Dalem Year End Sale 2022! Brand-brand Ternama Didiskon Setengah Harga

Date:

Pengunjung memilih produk-produk branded di bazar fashion terbesar di Kota Cilegon bertajuk Parkir Dalam Year End Sale 2022.(FOTO: BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – Kabar baik untuk kawula muda penggemar barang-barang branded. Untuk pertama kalinya pada 2022 ini pergelaran fashion gede-gedean dihelat di Kota Cilegon.

Cafe Gue berkerjasama dengan sejumlah komunitas pedagang di Kota Cilegon dan Serang menggelar bazar fashion bertajuk Parkir Dalam Year End Sale 2022, 26-31 Desember 2022.

Ketua Panitia Parkir Dalem Year End Sale 2022, Nandi mengatakan, di event ini para penggemar fashion kekinian bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan setengah harga.

“Dalam kegiatan ini sendiri, para tenan membandrol produk yang dijual mulai dari harga Rp 35.000 dan sebagian lainnya diberi diskon hingga 50%. Di sini tersedia brand-brand ternama hingga produk-produk langka yang sangat diminati oleh anak muda maupun keluarga,” kata Nandi, Jumat, 30 Desember 2022.

Nah, bagi kawula muda yang penasaran, silakan datang ke lokasi Parkir Dalem Year End Sale 2022 di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Nandi menjelaskan, nama Parkir Dalem sendiri merujuk pada lokasi event yang terletak di parkiran Cafe Gue. Pemilihan nama unik namun simpel ini dinilai mampu menarik minat pengunjung.

“Khusus tahun ini event besarnya ada terpusat di Kota Serang dan Pandeglang. Sementara di Cilegon belum ada, sehingga kami bikin,” ujarnya. 

Nandi mengatakan, untuk bisa masuk ke Parkir Dalem Year End Sale 2022, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Bahkan, panitia menyediakan parkir kendaraan di area belakang venue dengan kapasitas puluhan mobil dan ratusan motor. 

“Ada sejumlah tenant dengan bermacam produk fesyen. Mulai dari hoodie, crewneck, sweater, t-shirt, kaos, jeans, short pants, celana chino, sepatu hingga topi. Semuanya branded” pungkasnya. 

Guna mengikuti tren yang berjalan, Nandi juga mengajak komunitas thrifting, yakni pedagang pakaian second branded. Sehingga varian dagangan di event perdana mereka ini bisa lebih banyak lagi. 

General Manager Cafe Gue, Rizki Irawan, mengaku senang pihaknya bisa diberi kesempatan untuk memfasilitasi acara anak muda di Kota Cilegon. Menurutnya ini juga bentuk dukungan peningkatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). 

“Setelah event akhir tahun ini, ke depan kami akan mencoba menggelar kembali di momemtum libur lebaran idul fitri. Rupanya arena parkiran dalam di Cafe Gue bisa dimanfaatkan untuk beragam aktivitas anak muda yang positif. Kami siap fasilitasi,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan Pengarang ‘Istikharah Cinta’ untuk Millenials di Kota Tangerang: Beranilah Melahirkan Karya!

Berita Tangerang - Kaum millenials di Kota Tangerang, terutama...

Ketika Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Tangerang Membuat Andi Ony Girang

Berita Tangerang - Kegiatan invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI,...

Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Berita Tangerang - Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah...

Al Muktabar: Bank Banten Akan Ambil Seluruh Instrumen Perekonomian di Banten

Berita Banten - Bank Banten di masa yang akan...