Hanis Sagara dan Irsyad Maulana Resmi Direkrut, Lini Serang Persita Tangerang Makin Mentereng

Date:

FOTO UDARA STADION BENTENG TARUNA DARI SUDUT TIMUR
Hanis Sagara dan Irsyad Maulana resmi direkrut, lini serang Persita Tangerang makin mentereng. FOTO ILUSTRASI: Benteng Taruna, markas Persita Tangerang.(Dok.BantenHits.com) 

Berita Persita – Persita Tangerang makin siap mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Setelah mendatangkan pemain pinjaman, Fandry Imbiri dari Persik Kediri, tim berjuluk Pendekar Cisadane kembali mendatangkan dua pemain di lini serang yakni Hanis Saghara dan Irsyad Maulana. Keduanya didatangkan dari Arema FC.

Dengan kedatangan Hanis dan Irsyad, maka dipastikan opsi pada lini serang tim asuhan Alfredo Vera makin banyak. Pada posisi ini, Persita Tangerang telah memiliki sederet penyerang yang mumpuni seperti Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani dan juga Sirvi Arvani.

Kembali ke Rumah

Bagi Irsyad Maulana, kedatangannya kali ini seperti kembali ke ‘rumah’. Pasalnya, pada musim 2021/2022 Irsyad pernah menjadi bagian dari skuad Persita Tangerang.

“Saya akan kerja keras meraih kepercayaan pelatih dan tentu membantu Persita meraih kemenangan di paruh kedua musim ini,” kata Irsyad seperti dilansir situs resmi Persita.

“Seperti ada pekerjaan yang belum selesai di Persita, maka dari itu saya senang bisa kembali ke tim ini,” lanjut pemain berusia 29 tahun ini.

Kerja Keras

Hanis Saghara mengungkapkan dirinya memiliki ambisi untuk bisa membantu Persita tampil baik di sisa pertandingan musim ini.

Striker kelahiran Bojonegoro, 8 September 1999 ini akan bekerja keras untuk mewujudkan ambisinya bersama Pendekar Cisadane.

“Tentunya saya ingin Persita meraih kemenangan demi kemenangan di paruh kedua musim ini. Saya akan bekerja keras di latihan dan juga pada saat pertandingan,” ungkap Hanis.

“Ketika kesempatan itu datang saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya di lapangan,” lanjutnya.

Pemilik 5 caps Timnas Indonesia ini mengawali karir di Persibo Bojonegoro di tahun 2015 lalu, setelah itu ia berada empat musim di Bali United. Termasuk menjalani masa pinjaman di PSMS Medan pada tahun 2020 silam.

Di musim 2021-22, Hanis tampil 14 pertandingan dan mencetak dua gol bersama Persikabo 1973. Bersama skuad Garuda ia menjadi runner-up Piala AFF 2020.

Pada lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023, Persita Tangerang akan menjamu Persebaya Surabaya, Rabu petang, 18 Januari 2023 jam 18.30 WIB.

Pada klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 sementara ini, Persita Tangerang bercokol di peringkat ke delapan dengan raihan poin 25 dari hasil 17 kali bertanding.

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...