Ssttt… Ada Taman Rekreasi Baru di Kota Serang, Namanya Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa

Date:

Wali Kota Serang, Syafrudin saat Berkunjung ke Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kecamatan Curug (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Wali Kota Serang Syafrudin bersama Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi dan Dandim 0602/Serang Kolonel Infantri Soehardono menghadiri acara grand opening Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang berlokasi di Jalan Cikasir, Lingkungan Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug.

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan, Taman Wisata MBS ini satu-satunya di Kota Serang yang didalamnya ada beberapa wahana seperti taman wisata pesawahan, tempat selfy, rumah adat dan lain sebagainya dengan luas 4,5 hektar.

“Mudah-mudahan kedepan bisa 10 hektare dan ini bisa dinikmati oleh masyarakat se-Banten,” kata Wali Kota Serang kepada awak media, Minggu 11 Oktober 2020.

Keberadaan Taman Wisata MBS ini, lanjut dia, sangat luar biasa. Hanya memang masih adanya kekurangan sedikit, terutama dimasalah pepohonan yang belum tumbuh tinggi.

“Atas nama Pemkot Serang saya mengapresiasi keberadaan taman ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan masyarakat Kota Serang,” jelasnya.

Wali Kota Serang juga berharap, PAD nya juga meningkat dari rekreasi ini, dapat memenuhi target PAD (Pendapatan Asli Daerah) belum tercapai, serta menjalankan protokol Kesehatan dengan semaksimal mungkin.

“Karena memang saat ini ada pandemi Covid-19, yang namanya virus tidak tau tempat di hutan juga bisa mungkin terjadi makanya terapkanlah Protokol Kesehatan. Kami juga berharap setiap tiket masuk ada PPN dan PPH untuk Pemkot Serang,” tungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...