Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Date:

FOTO ILUSTRASI: Striker Persib Bandung, David Da Silva melepaskan sundulan yang berrujung gol ke gawang Persita Tangerang pada menit ke-9 dalam laga pekan ke-14 BRI Liga I di Stadion GBLA, Minggu,1 Oktober 2023. Persib menang besar 5-0 atas Persita Tangerang pada laga tersebut. (tangkap layar vidio.com/ Indosiar.com)

Berita Persib – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan kiper andalan Kevin Mendoza, kompak menyebut laga melawan Persita Tangerang yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024 merupakan laga yang berat.

Klok mengajak rekan-rekannya untuk fokus dan kerja keras di pertandingan kontra Persita. Meski ada di papan bawah, menurut Klok, Persita tetap tim tangguh yang bisa menyulitkan Persib untuk mempercepat meraih tiket championship series.

“Tidak ada pertandingan yang mudah, termasuk melawan Persita. Menurut saya, kami butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menyegel (championship series) dan lolos karena pada akhirnya yang terpenting adalah play-off,” kata Klok dikutip BantenHits.com dari laman resmi Persib Bandung, Minggu, 14 April 2024.

“Tentu kami ingin menang, merasakan atmosfer yang bagus dan mendapat kepercayaan diri. Tapi yang terpenting adalah bisa fit dan pemain siap untuk play-off. Jadi di laga berikutnya penting dan kami ingin menang, tapi kami juga harus bisa seratus persen untuk play-off,” sambungnya.

Senada, Kevin menyebut, kehadiran pelatih baru Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran akan menjadi motivasi bagi para pemain Persita Tangerang untuk menunjukkan permainan terbaik mereka.

“Mereka punya pelatih baru dan tentu akan berjuang untuk menunjukkan kepada pelatih baru bahwa mereka layak untuk bermain. Jadi ini akan menjadi pertandingan berat karena mereka punya segalanya untuk bermain,” ungkapnya.

Sebelumnya, Luis Edmundo Duran mengungkapkan, seluruh pemain Pendekar Cisadane memiliki motivasi tinggi jelang duel kontra Maung Bandung yang sempat tertunda itu.

Duran menjelaskan bahwa dirinya terus mematangkan persiapan dengan fokus kepada fisik dan juga taktik untuk menghadapi empat laga tersisa musim ini.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related