Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Date:

FOTO ilustrasi: Pinterest.com.

Berita Tangerang – Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan bolen pisang buatannya yang diberi label ‘Ovenin’ saat mengawali pembicaraan soal bolen buatannya itu, Selasa, 23 Januari 2024.

Maklum, bolen dewasa ini menjadi produk yang gampang sekali ditemui di Kota Tangerang. Karenanya, Sri meyakinkan jika bolen buatannya punya keungggulan tersendiri.

Sri merupakan warga RW 004, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Dia aktif bergabung di dalam UMKM Kecamatan Tangerang.

“Bolen pisang yang saya buat memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam dengan rasa yang legit,” kata Sri dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Bolen pisang keju merek Ovenin buatan Sri Yuningsih di Kelapa Indah, Kota Tangerang yang dikenal renyah dan legit. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Garansi yang diberikan Sri cukup beralasan. Pasalnya, bahan yang disiapkan merupakan kualitas premium sehingga menghasilkan cita rasa dan aroma khas.

“Semuanya saya buat sendiri di rumah,” tutur Sri.

Pilihan Sri menekuni dunia bolen, berawal saat dirinya berjualan donat sejak menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Sri lantas mencoba membuat bolen pisang yang dipelajari secara otodidak. Apalagi di Kota Tangerang saat itu belum banyak yang menjual bolen pisang. Akhirnya pada 2020, Sri memberanikan diri untuk mulai membuka pemesanan bolen pisang setiap harinya.

Sri pun mengungkapkan bolen pisangnya pun memilki varian rasa, dimulai dari rasa pisang coklat, pisang keju, pisang coklat keju, serta adapula bolen pisang yang dapat dipesan sesuai selera.

Dalam satu boksnya terdapat delapan potong bolen pisang yang dibandrol harga sangat terjangkau yakni Rp35 ribu saja. Tentunya bolen pisang Ovenin telah mengantongi sertifikasi halal dan telah terdaftar izin usaha.

Tergabung dalam UMKM Kecamatan Tangerang, membuat bolen pisang Ovenin semakin dikenal banyak orang. Tak hanya dipesan di Kota Tangerang saja, namun juga hingga keluar kota seperti Bandung, Cilacap, Kediri, Malang, hingga Lampung dan Palembang. Tak heran pemesanan bolen pisang Ovenin mampu mencapai 30 box setiap minggunya.

“Alhamdulillah tergabung dalam UMKM Kecamatan Tangerang semakin memperluas penjualan saya. Apalagi saya sering diikutsertakan dalam setiap bazar yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Tak hanya itu, saya juga dapat belajar banyak tentang wirausaha dengan teman-teman UMKM lainnya,” ucap Sri.

Jika kalian tertarik ingin mencoba bolen pisang Ovenin, bisa langsung menghubungi minimal sehari sebelum pemesanan dengan menghubungi ke whatsapp di nomor 0813-9887-5895.

Tak usah khawatir, bolen pisang ini selalu disajikan fresh from the oven setiap harinya. Sehingga mampu bertahan selama lima hari dalam suhu ruangan dan tujuh hari bila disimpan di dalam kulkas.

Bagi kalian yang memerlilan informasi lainnya soal bolen Ovenin, kalian juga bisa mengunjungi Instagram @ovenin_tng.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...