Giliran Dunia Usaha Deklarasi, Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Cilegon Terus Mengalir

Date:

Deklarasi dukungan kepada Prabowo – Gibran di Kota Cilegon dari keluarga besar PT Niaga Group. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – Dukungan terhadap Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mengalir di Kota Cilegon. Kali ini, dukungan datang dari ratusan massa dari keluarga besar PT Niaga Group.

Deklarasi dukungan kepada Prabowo – Gibran yang berlangsung di Lingkungan Curug Kepuh, Kelurahan Bagendung, Kota Cilegon dipimpin oleh Komisaris Utama PT Niaga Group, Abdul Mutholib.

“Kami dari keluarga besar PT Niaga Group mendukung Prabowo – Gibran menang satu putaran , ” kata Abdul Mutholib saat memimpin deklarasi yang langsung disambut meriah oleh ratusan massa yang hadir, Selasa 23 Januari 2024.

Dengan antusiasnya massa yang hadir dalam deklarasi tersebut, Abdul Mutholib meyakini Prabowo- Gibran akan menang di Kota Cilegon .

“Ini sebagai bukti bahwa sosok Pak Prabowo dan Pak Gibran memang dicintai oleh masyarakat. Oleh karena itu, saya yakin Prabowo – Gibran akan menang Pilpres 2024,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...