Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional 2024, Yuk Nostalgia dengan Si Bayi Ajaib di Stadion Benteng Reborn!

Date:

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin dan Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin saat acara Trofeo Match Askot PSSI Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Selasa 23 April 2024.(Hendra Wibisana/ Istimewa)

Berita Tangerang – Buat warga Kota Tangerang yang ingin bernostalgia dengan Persikota Tangerang, ayo datang dan ramaikan Stadion Benteng Reborn!

Tim kebanggaan Warga Benteng yang pada zamannya dijuluki Si Bayi Ajaib ini, kembali akan meramaikan kancah sepak bola nasional di Liga 3 Nasional 2024.

Dalam Kompetisi tersebut, Kota Tangerang menjadi tuan rumah dan akan berlangsung mulai tanggal 29 April 2024 yang berlokasi di Stadion Benteng Reborn.

Pemkot Dukung Penuh

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan dukungan penuh demi suksesnya penyelenggaraan kompetisi sepakbola yang juga diikuti Persikota ini.

“Sama-sama kita dukung, agar kejayaan dan kesuksesan dari Persikota yang dulu pernah dicapai dapat terulang kembali,” ujar Nurdin usai  acara Trofeo Match Askot PSSI Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Selasa 23 April 2024.

Untuk mencapai hal tersebut, lanjutnya, diperlukan dukungan dan peran serta aktif dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah, swasta maupun masyarakat agar Persikota bisa terus bertahan dan berjuang menuju kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Indonesia.

“Mari kita dukung dengan membeli merchandise resmi dari Persikota di toko yang ada,” ucapnya.

Nurdin menjelaskan, salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Pemkot Tangerang, dengan penyediaan fasilitas- fasilitas olahraga yang representatif, dengan tujuan menjadikan Kota Tangerang sebagai gudang atlet berprestasi.

“Ini juga sebagai upaya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia, lewat prestasi dan juga fasilitas olahraga yang mumpuni,” terangnya.

Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin, sangat mengapresiasi atas dukungan pemerintah Kota Tangerang yang telah menyediakan fasilitas sarana dan prasarana sehingga Kita Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam Liga 3 Nasional.

“Harapan saya sebagai ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Persikota akan mengembalikan kejayaannya. Saya yakin dari Liga 3 Nasional ini, Persikota akan naik ke Liga 2 bahkan Liga 1, karena kita liat perhatian pemerintah dan managementnya sangat profesional sekali dan itu membuat kita yakin Persikota akan mendapatkan kejayaannya kembali,” terangnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related