Setelah Absen Lebih dari Satu Dasawarsa, Persikota Tangerang Bisa Jalani Debut di Depan Ribuan Pendukungnya

Date:

Pemain Persikota Tangerang berfoto sebelum menjalani laga perdana melawan Persab Brebes di Stadion Benteng Reborn, Senin, 29 April 2024. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Berita Sepak Bola – Kerinduan publik sepak bola Tangerang terhadap penampilan Persikota Tangerang terbayarkan, Senin, 29 April 2024. Setelah lebih dari satu daswarsa, Persikota Tangerang akhirnya bisa kembali tampil di hadapan ribuan pendukungnya.

Ya, Persikota Tangerang tampil menjadi tuan rumah menjamu Persab Brebes pada laga perdana Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn.

Meski berhasil memuaskan kerinduan pendukung, dalam laga tersebut Persikota Tangerang harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang dengan skor kacamata oleh Persab Brebes.

Kepala Pelatih Persikota Tangerang Fachrudin menuturkan, kesebelasan berjuluk “Bayi Ajaib” tersebut telah bermain dengan kekuatan yang maksimal.

Terlebih, laga tadi merupakan momentum Istimewa karena merupakan laga perdana Persikota Tangerang kembali bermain di kandangnya sendiri, Stadion Benteng Reborn, setelah lebih dari satu dasawarsa absen.

“Bisa dilihat bersama, hasil imbang tadi tentunya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Meski begitu, kami tetap bertekad dapat menebusnya di laga-laga selanjutnya,” ujar Fachrudin memberikan komentar selepas pertandingan, Senin, 29 April 2024 dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Persikota Tangerang ditahan imbang Persab Brebes pada laga perdana Liga 3 Nasional 2024 di Stadion Benteng Reborn, Senin, 29 April 2024. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Persikota Tangerang, lanjutnya, akan terus mengevaluasi strategi permainan untuk menyambung laga-laga lanjutan dalam beberapa pekan ke depan. Seperti yang telah ditargetkan, Persikota Tangerang tetap optimis mampu mengamankan peluang untuk promosi ke kasta kompetisi yang lebih tinggi.

“Secara teknis permainan sebenarnya telah berjalan dengan skema yang disiapkan. Oleh karenanya, kami bertekad akan memperbaiki untuk meraih hasil maksimal di laga-laga selanjutnya,” tambahnya.

Selain itu, Persikota Tangerang masih mempunyai agenda laga lanjutan, seperti melawan Kartanegara FC, Persidago Gorontalo dan MBS Batam.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...