Woro-woro! Minggu 10 Desember 2023 Seluruh Warga Kota Tangerang Diminta Kerja Bakti Serentak

Date:

Warga saat mengikuti Kerja Bakti bersama Dandim 0506/Tgr dan Kapolres Metro Tangerang Kota di wilayah Kelurahan Petir, Cipondoh, Kamis, 7 Desember 2023.

Berita Tangerang – Woro-woro disampaikan bagi seluruh warga Kota Tangerang! Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengajak masyarakat untuk melakukan kerja bakti massal di seluruh wilayah Kota Tangerang pada Minggu, 10 Desember 2023.

Ajakan untuk melakukan kerja bakti massal tersebut diserukan Arief saat menghadiri acara Kerja Bakti bersama Dandim 0506/Tgr dan Kapolres Metro Tangerang Kota di wilayah Kelurahan Petir, Cipondoh, Kamis, 7 Desember 2023.

Kerja bakti serentak diserukan Arief sebagai langkah antisipatif dari Pemerintah Kota Tangerang menyusul mulai masuknya musim penghujan.

“Ayo, sama – sama kita kerja bakti membersihkan lingkungan, serentak di hari Minggu, 10 Desember 2023, pukul 07.00 WIB,” kata Arief melalui keterangan resmi.

Arief juga mengimbau agar masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan mulai dari lingkungan terkecil yaitu dari tempat tinggal. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir potensi bencana sebagai dampak tingginya intensitas hujan.

“Jangan buang sampah sembarangan, saluran air juga dibersihkan supaya tidak mampet dan menjadi sarang penyakit,” pesannya.

Arief menambahkan, kegiatan kerja bakti massal di seluruh wilayah Kota Tangerang tidak hanya dilakukan oleh jajaran Pemkot Tangerang namun juga oleh jajaran TNI dan Polri.

“Kerja bakti bentuk kepedulian kita pada lingkungan supaya lingkungannya selalu terjaga kebersihan dan kesehantannya,” terangnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...