Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju di Kota Cilegon Bergerak hingga RT/RW

Date:

Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju di Kota Cilegon mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Untuk memenangkan capres nomor urut 2 ini Repnas Indonesia Maju akan bergerak hingga RT/RW di Kota Cilegon.(BantenHits.com/  Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – Barisan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, semakin bertambah di Provinsi Banten. Kali ini,giliran Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Kota Cilegon mendeklarasikan dukungannya.

Usai mendeklarasikan dukungan, Repnas Indonesia Maju Kota Cilegon memastikan, mereka bergerak hingga tingkat RT/RW untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Wartawan BantenHits.com, Iyus Lesmana melaporkan, deklarasi dukungan dari kalangan pengusaha Kota Cilegon untuk capres dan cawapres Prabowo-Gibran itu digelar di Hotel Greenotel, Sabtu, 9 Desember 2023.

Ketua Repnas Indonesia Maju Kota Cilegon, Ryan Adi Saputra mengatakan deklarasi yang dilakukan oleh para pengusaha Kota Cilegon itu merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran di Kota Cilegon.

“Kegiatan ini untuk konsolidasi Repnas Cilegon. Kita ingin bertukar pikiran bagaimana cara-cara memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Cilegon khususnya,” katanya.

Ryan menerangkan, setelah deklarasi pihaknya akan menggelar rapat kerja untuk merumuskan program-program yang akan dijalankan sebagai bentuk kampanye Prabowo-Gibran di Kota Cilegon.

“Ke depannya kita bakal ada Raker untuk bagaimana caranya memenangkan Prabowo-Gibran melalui kampanye-kampanye dan menyambut keinginan akar rumput seperti apa,” ujarnya.

“Kampanye kita nanti tentunya menyentuh hingga RT/RW melalui kegiatan-kegiatan yang akan disusun dalam program kerja Repnas Cilegon sendiri,” sambung Ryan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Repnas Indonesia Maju Kota Cilegon Edi Haryadi mengungkapkan bahwa pihaknya akan berusaha mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Cilegon.

“Target suaranya 70 persen di Kota Cilegon menyasar semua kalangan, termasuk kalangan pengusaha,” ungkapnya.

Ia mengaku optimistis Prabowo-Gibran dapat meraih banyak suara dan menang lantaran Repnas sendiri telah terbentuk di delapan kota dan kabupaten di Provinsi Banten.

“Repnas ini sudah ada sejak periode Jokowi yang isinya para pejuang ekonomi. Repnas Cilegon saat ini ada 50 anggota yang terdaftar. InsyaAllah optimia Prabowo-Gibran menang,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...