Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Date:

Mulyadi Jayabaya (baju biru) didampingi Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur (kedua kiri) saat menghadiri acara puncak Milad PKS ke 21. (Istimewa)

Berita Lebak– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak menggelar halal bi halal dan puncak milad ke 21, Sabtu, 10 Juni 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor DPD PKS Lebak, Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar itu dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama. Adalah mantan Bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya dan mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusumah.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi Jayabaya berbicara mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak di tahun 2024.

“Kalau PKS mau maju jadi bupati silakan. Siapapun boleh nyalon. Keputusan akhir kan ada di masyarakat. Kalau PKS mau menang, kuatkan kaderisasi PKS tingkat bawah,”kata pria yang karib disapa JB ini.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, Iip Makmur bertekad untuk membangun kolaborasi dengan partai lain. Tujuannya adalah untuk membangun Kabupaten Lebak.

“Membangun Lebak yang sangat luas ini tidak bisa sendirian, kita harus berkolaborasi dengan partai lain di kabupaten Lebak,”kata Iip.

“Anggota PKS wajib mengoptimalkan usaha memenangkan PKS. Dengan ikhtiar bersama-sama kita bisa memenangkan PKS di 2024,”sambung ketua Komisi II DPRD Banten ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Komplotan Pengoplos Gas Subsidi Digulung Ditreskrimsus Polda Banten, Ini Modus Mereka

Berita Banten - Dua anggota komplotan pengoplos gas subsidi...

Rumah Makan di Kunciran Jaya Pinang Kepergok Sembunyikan Ratusan Botol Miras

Berita Tangerang - Ratusan botol  minuman keras (miras)  berbagai...

Aksi Al Muktabar saat Ajarkan Cara Menyembelih Syar’i kepada Pelajar

Berita Banten - Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar...