52 Sekolah Sepak Bola di Kota Tangerang Bertarung di Liga Forsekkot 2023

Date:

52 Sekolah Sepak Bola atau SSB di Kota Tangerang yang terdiri dari 24 SSB U-9 dan 28 SSB U-11 bertarung di Liga Forsekkot 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – 52 tim sepak bola yang berasal dari Sekolah Sepak Bola atau SSB di Kota Tangerang yang terdiri dari 24 SSB U-9 dan 28 SSB U-11 bertarung di Liga Forum Sekolah Sepak Bola Kota Tangerang atau Forsekkot 2023.

Liga Forsekkot 2023 dibuka langsung Wakil Wali Kota Tangerang yang juga Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin, di Lapangan Sepak Bola Komplek Perhubungan Udara, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Minggu, 19 November 2023. 

Dalam sambutannya, Sachrudin, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh SSB yang ada di Kota Tangerang beserta para orang tua serta tentunya para atlet muda sepakbola se-Kota Tangerang yang begitu antusias dan menjadi bagian dari kemajuan sepakbola di Kota Tangerang. 

“Ini luar biasa sekali, atlet-atlet cilik kita bisa tampil menunjukkan performanya berkompetisi dengan atlet lain se-Tangerang Raya,” kata Sachrudin melalui keterangan resmi.

“Dan ini tentu berkat dukungan SSB yang melakukan pembinaan dan juga peran orang tua yang ikut mendukung hobi dari anak-anaknya ini,” sambungnya. 

Liga Foreskkot 2023 ini digelar sebagai salah satu pembinaan bagi klub sekolah sepak bola yang ada di Kota Tangerang dalam mengembangkan potensi para peserta didiknya. 

“Kami Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI, Askot PSSI dan seluruh stakeholder terus berupaya mendukung kemajuan salah satu olahraga kecintaan masyarakat ini, agar semakin banyak lahir calon-calon atlet berbakat Kota Tangerang di tingkat nasional bahkah internasional,” ungkap Sachrudin.

“Selamat bertanding, tunjukkan yang terbaik,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...