Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Date:

FOTO ILUSTRASI: Striker Persib Bandung, David Da Silva melepaskan sundulan yang berrujung gol ke gawang Persita Tangerang pada menit ke-9 dalam laga pekan ke-14 BRI Liga I di Stadion GBLA, Minggu,1 Oktober 2023. Persib menang besar 5-0 atas Persita Tangerang pada laa tersebut. (FOTO: tangkap layar vidio.com/ Indosiar.com)

Berita Persita – Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga kontra Persita Tangerang yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024 jam 15.00 WIB.

Pasalnya, Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran membocorkan seluruh pemain Pendekar Cisadane memiliki motivasi tinggi jelang duel kontra Maung Bandung yang sempat tertunda itu.

Pelatih Luis Edmundo Duran menjelaskan bahwa dirinya terus mematangkan persiapan dengan fokus kepada fisik dan juga taktik untuk menghadapi empat laga tersisa musim ini.

“Persiapan sampai saat ini sangat bagus. Para pemain terus bekerja dengan motivasi tinggi untuk bisa memberikan hasil terbaik di empat laga sisa,” kata Luis Duran dikutip BantenHits.com dari laman resmi Persita Tangerang.

“Saya sebagai pelatih juga bekerja berikan yang terbaik kepada pemain. Dan tentu harapannya kami bisa meraih hasil positif,” lanjutnya.

Saat ini Persita berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 30 laga yang sudah dijalani. Persita unggul head to head dari Arema FC yang berada satu tingkat di zona degradasi.

Dengan adanya perubahan jadwal BRI Liga 1 2023/24, Persita Tangerang tak memiliki hari libur panjang di hari raya Idul Fitri.

Para pemain hanya mendapat hari libur satu hari di 10 April lalu dan kembali berlatih sejak Kamis, 11 April 2024. Seluruh pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang mengalami cedera.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...