Polisi Pastikan Tak Ada Luka pada Mayat yang Mengambang di Danau Legok Bakul

Date:

Mayat pria ditemukan mengambang di Danau Legok Bakul, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu siang, 13 April 2024 jam 13.00 WIB. (FOTO: Dokumentasi warga)

Berita Legok – Polisi memastikan tak ada luka pada mayat pria yang ditemukan mengambang di Danau Legok Bakul, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 13 April 2024.

Hal tersebut ditegaskan Kanit Reskrim Polsek Legok, Iptu Edhy kepada BantenHits.com melalui sambungan telepon seluler, Minggu, 14 April 2024.

Pernyataan Iptu Edhy ini sekaligus meluruskan pemberitaan BantenHits.com sebelumnya yang menyebutkan adanya luka pada mayat di Danau Legok Bakul.

“Untuk indikasi tindak pidana sementara belum ditemukan. Tak ada luka (pada mayat),” jelas Edhy.

Menurut Edhy, saat ini jajaran Polsek Legok masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum resmi dari RSUD Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan dalam 1-2 hari ini ada keluarga (yang mengenali)  mayat tersebut,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat pria di Danau Legok Bakul tersebut hanya mengenakan celana pendek warna biru terang. Berdasarkan foto warga di lokasi, di bagian punggung terlihat seperti luka terbuka.

“Tadi ditemukan sekitar jam 11-an. Barusan baru selesai diangkat sama Polsek,” kata Yadi, warga Kampung Pondok Jengkol yang berada tak jauh dari lokasi kepada BantenHits.com.

Menurut Yadi, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga penggembala kerbau yang melintas di lokasi.

Penemuan tersebut, kemudian diteruskan ke warga lainnya hingga mengundang massa berkerumun untuk melihat mayat dari dekat.

Dari foto dan video yang diterima BantenHits.com, mayat tersebut tampak terdapat tanda merah seperti luka terbuka di bagian punggung dan pinggangnya.

“Kayanya perutnya juga jebol (bekas luka bacok),” ungkap Yadi.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Cara Pemkab Tangerang Tingkatkan Kesejahteraan Petani Rumput Laut

Berita Tangerang - Rumput laut merupakan komoditas yang memiliki...

Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka lewat Kolaborasi Pemkot Tangerang dan UNPRI

Berita Tangerang - Implementasi Merdeka Belajar di Kampus Merdeka...

Satu Pemilik Tanah yang Dibebaskan untuk Lahan RSUD Tigaraksa Diduga Istri Camat

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang telah...