Connect with us

METROPOLITAN

dr. Archi Cherrya Oktiandini Dikebumikan di Pandeglang

Published

on

Dokter Muda yang Tengah Hamil Tewas di Kamar Kos

Akun Instagram Archi Cherya Oktiandhini tampak terkunci. (ISTIMEWA)

Lebak – dr. Archi Cherrya Oktiandini ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Jalan Iko Jatmiko, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu 17 November 2018.

Archi yang diketahui tengah mengandung anak pertama dari seorang dokter di Kota Cilegon ini diduga keracunan genset milik Indomaret yang tepat berada di bawah kontrakan korban.

Informasi diperoleh BantenHits.com dari akun media sosial Facebook milik Aci, wanita kelahiran 7 Oktober 1993 ini mengemban ilmu di Universitas Trisakti dan berhasil menjadi dokter setelah sebelumnya menjadi pelajar di sebuah sekolah di Kota Serang.

Dimas kerabat korban kepada BantenHits.com mengatakan Archi dikebumikan di Jalan Letnan Bolang, Nomor 1, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tepatnya di depan Kodim 0601 Pandeglang.

BACA :  Proyek Perbaikan Jembatan Citeureup Panimbang Disoal

“Jam 10.00 WIB almarhumah disalatakan dan setelah itu langsung dimakamkan di dekat rumah duka dekat dengan LP Pandeglang,” kata Dimas.

Dimas mengaku kehilangan sosok Archi yang selama ini kerap bertukar informasi dan ide pemikiran untuk kemajuan organisasi Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN).

“Archi sosok ceria, mengayomi kepada adik-adik dan kami organisasi PPAN khususnya saya merasa sangat kehilangan,” pungkasnya. (Rus)



Terpopuler