Berswafoto Jelang Maghrib, Satu Wisatawan Asal Lampung Hilang Digulung Ombak Pantai Pulomanuk Lebak

Date:

Kapolsek Bayah AKP Yogie Roozandi saat memberikan arahan kepada tim SAR untuk mencari satu wisatawan asal Lampung yang hilang tersapu ombak pantai Pulomanuk. (Istimewa)

Lebak- MAH (21) warga Bandar Lampung dilaporkan hilang tersapu ombak pantai Pulomanuk, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Jumat, 26 Juni 2020.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi ketika menjelang magrib tepatnya pukul 17.30 WIB. Saat itu MAH berwisata ke Pulomanuk bersama dengan tiga rekannya yakni F (20), AEK (19) dan MJA (19).

Keempat pemuda itu masuk ke wisata pantai melalui pintu belakang lantaran kondisi Pantai Pulomanuk masih ditutup dampak Covid-19.

Mereka memutuskan untuk berswafoto di batu karang yang terdapat di Pantai Pulomanuk. MAH dan F berpose tepat diujung batu karang, sedangkan AEK dan MJA masih berada di dekat bibir pantai.

Saat asik berfoto, tiba-tiba ombak besar menggulung MAH dan F. Setelah terjatuh ke laut, MAH menyelamatkan F sehingga F berhasil meraih batu karang dan diselamatkan warga. Sedangkan MAH dilaporkan hilang.

Kapolsek Bayah AKP Yogie Roozandi membenarkan ada peristiwa laka laut di Pantai Pulomanuk. Satu wisatawan atas nama MAH hilang tersapu ombak.

“Ya betul, kita sudah koordinasi dengan SAR, TNI dan Polri,”kata Yogie saat dihubungi BantenHits.

Yogie mengaku saat ingi anggota Polsek Bayah, Koramil, Polairud, Brimob, Basarnas dan Balawista Kecamatan Bayah tengah melakukan pencarian.

“Kita sudah koordinasikan dengan tim pencarian,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...