Lima Warga Curug Tangerang Tewas usai Pesta Miras Oplosan di Ruko Cluster Florence Citra Raya

Date:

Pesta miras oplosan
Ilustrasi korban tewas akibat miras oplosan. (Net) 

Tangerang – Pesta minuman keras alias miras di Kabupaten Tangerang berujung maut. Sepanjang Sabtu malam hingga Senin, 22-24 Agustus 2020, lima warga Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dilaporkan tewas.

Lima warga yang tewas terdiri dari empat laki-laki dan seorang perempuan. Satu korban tewas pada Sabtu malam dan empat lainnya Senin.

Dikutip BantenHits.com dari Merdeka.com, lima warga yang tewas diduga membeli miras oplosan pada lapak miras di kawasan Kecamatan Curug.

“Diduga itu pesta mirasnya di Ruko Cluster Florence Citra Raya, Panongan pada hari Sabtu (22 Agustus 2020) lalu,” kata Wakapolsek Curug, AKP Warno, Selasa, 25 Agustus 2020.

Dari informasi yang diperoleh polisi, para korban sempat merasakan sakit setelah pesta miras. Kemudian, mereka pulang ada yang ke kontrakan dan rumahnya di wilayah Kecamatan Curug.

“Kelima korban ini meninggal dunia di waktu yang berbeda, satu orang di malam itu, dan empat orang pada Senin (24 Agustus 2020),” jelas Warno.

Polisi masih melakukan pemeriksaan serta mengejar penjual miras maut tersebut. Selain itu, Warno belum bisa menyebutkan identitas para korban lantaran masih berkoordinasi dengan Polsek Panongan, karena tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Polsek Panongan.

Wartawan BantenHits.com Rifat Alhamidi mencoba mengkonfirmasi penanganan kasus ini ke Polsek Panongan. Namun, Kapolsek Panongan, AKP Rahmat menyebutkan kasus tersebut telah ditangani Polsek Curug.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Momen-momen saat 5.000 Pelajar di Kota Tangerang Gaungkan Anti-narkoba dan Tawuran

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menggandeng...

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Tanda-tanda pada Tubuh Berikut Ini Menunjukkan Kalian terkena TBC, Segera Lakukan Ini!

Berita Tangerang - Tanda-tanda pada tubuh berikut ini menunjukkan...