Ogah Covid-19 Terus Menggila, Polres Lebak Bentuk ‘Polisi Khusus’

Date:

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana saat memasangkan rompi Satgas Penggerak Protokol Kesehatan Polres Lebak di Kecamatan Cipanas. Satgas akan blusukan ke tempat keramaian. (Istimewa)

Lebak– Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana nampaknya tak main-main memberantas Covid-19 di Kabupaten Lebak. Bagaimana tidak, Ia gencar blusukan ke daerah-daerah  di wilayah hukum Polres Lebak untuk memastikan masyarakat taat protokol kesehatan (Prokes).

Teranyar, pentolan korps bhayangkara di Kabupaten Lebak ini telah membentuk beberapa Satuan Tugas (Satgas) penggerak protokol Covid-19 di komunitas-komunitas seperti di Pasar Rangkasbitung, Maja, Gajrug, Cipanas.

Tak hanya pasar, Satgas juga dibentuk di Terminal Aweh, Sunan Kalijaga, dan beberapa Pondok Pesantren di bumi Multatuli.

“Ada perusahaan yang juga telah kita bentuk satgas penggerak protokol kesehatan seperti A Plus,” kata Ade kepada BantenHits.com melalui pesan WhatsApp, Minggu, 27 Seprember 2020.

Ade menjelaskan pembentukan satgas protokol kesehatan ini untuk membangun kesadaran prokes di tingkat komunitas.

“Harapannya agar masyarakat di komunitas tersebut menggelorakan kembali, meningkatkan kembali penerapan 3 M. Tidak abai, tidak menganggap biasa biasa, sebagai upaya memutus mata rantai sebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...