Kontraktor Proyek Jembatan Olek ‘Dibidik’ Polisi; Ada Rencana Pemanggilan

Date:

Kendaraan warga terperosok ke dalam lubang pembangunan jembatan di kawasan industri Olek. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Unit Laka Lantas Polresta Tangerang masih melakukan penyelidikan peristiwa kecelakaan maut di lokasi proyek perbaikan jembatan Olek, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 26 September 2021 lalu. 

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol  Robby Heri Saputra mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil kontraktor yang melakukan pengerjaan proyek tersebut untuk diperiksa. 

“Ya, ada rencana pemanggilan kepada kontraktornya tapi belum tahu pastinya kapan. Karena saat ini masih dilakukan penyelidikan,” Kata Robby saat dikonfirmasi BantenHits, Senin 27 September 2021. 

Dari keterangan yang diterima penyidik, ia melanjutkan, perbaikan jembatan itu diinisiasi oleh perusahaan-perusahaan yang ada di kawasan industri Olek. 

Pengerjaannya, dilakukan oleh seorang kontraktor yang saat ini Identitasnya sudah diketahui. Namun, ia belum bisa memastikan apakah ada unsur kelalaian hingga menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas. 

“Kalau soal itu (kelalaian) kami belum bisa pastikan kalau soal identitas kontraktornya silahkan tanya penyidik,” Ucapnya.

Akan tetapi, menurut Robby, jalan raya industri Olek sebenarnya bukanlah jalur utama untuk dilewati kendaraan. Ruas jalan tersebut digunakan hanya untuk akses warga sekitar. 

“Kami masih dalami semuanya keterangan yang kami peroleh juga masih informasi dari warga sekitar,” Tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Komplotan Pengoplos Gas Subsidi Digulung Ditreskrimsus Polda Banten, Ini Modus Mereka

Berita Banten - Dua anggota komplotan pengoplos gas subsidi...

Rumah Makan di Kunciran Jaya Pinang Kepergok Sembunyikan Ratusan Botol Miras

Berita Tangerang - Ratusan botol  minuman keras (miras)  berbagai...

Aksi Al Muktabar saat Ajarkan Cara Menyembelih Syar’i kepada Pelajar

Berita Banten - Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar...