Connect with us

Berita Terbaru

Resmi Terbentuk, Kormi Banten Percaya Inassoc Bakal Jadi Kebanggaan Warga Tanah Jawara

Published

on

Logo Inassoc. (Instagram @_inassoc)

Lebak- KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Provinsi Banten mengapresiasi terbentuknya Indonesian Airsoft Association atau Inassoc di Tanah Jawara.

“Kehadiran Inassoc kami sambut gembira dan sangat senang,”kata Sekjen Kormi Banten, Jasmara Bahar, Selasa, 28 September 2021.

Baca Juga: Inassoc Banten Resmi Terbentuk; Bersiap Cetak Atlet Menembak Potensial

Menurutnya, kehadiran Inassoc Banten akan membangkitkan gairah olahraga menembak di Tanah Jawara.

Ia juga meyakini Inassoc sendiri akan menjadi wadah untuk para penembak potensial yang akan mempersembahkan medali dalam ajang-ajang bergengsi.

“Inassoc harus bisa melahirkan atlet membanggakan dan dapat diandalkan di setiap event baik Kejurnas, Fornas bahkan event internasional seperti Tafisa,”katanya.

BACA :  Volume Kendaraan di Tol Tangerang-Merak Meningkat 19,5 Persen

Khusus di Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS), Jasmara mendorong agar Inassoc Banten menjadi salah satu cabang olahraga (Cabor) yang dapat dibanggakan.

“Inassoc harus menjadi salah satu cabor yang hendaknya menyumbang medali bagi Provinsi Banten,”tandasnya.

Sementara Ketua Umum Inassoc, Osep Mulyawan Karis menerangkan Inassoc dibentuk untuk mewadahi para pecinta airsoftgun di Indonesia termasuk Banten.

“Airsoft adalah real games-nya pada dunia nyata yang mana detail semua skin dari senjata, armor dan lain-lain dibuat menyerupai aslinya, sehingga tidak sedikit juga anak remaja yang awam pada olahraga airsoft mendapatkan pengetahuan tentang olahraga airsoft dengan games ini,”kata Osep.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler