Kenalin Tempat Makan Rasa Senoparty Harga Kreoparty; Namanya Belly Cafe and Resto

Date:

Belly Cafe and Resto terletak di Kreo Creative Lot unit 28 di Jalan KH Wahid Hasyim No 7, Kreo Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. (BantenHits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Gaes, sudah tahu kah kalian ada tempat kongkow baru di Kota Tangerang?. Adalah Belly Cafe and Resto.

Tempat makan kekinian ini berlokasi di Kreo Creative Lot unit 28 tepatnya di Jalan KH Wahid Hasyim No 7, Kreo Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Mengusung jargon ‘Rasa Senoparty Harga Kreoparty’, tempat makan ini memiliki sajian makanan yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau.

Owner Belly Cafe & Resto, Intan Mahardika mengatakan, kafe yang diluncurkan pada 31 Desember 2021 ini mengusung konsep kafe ala Paris, dan Prancis, sehingga berbeda dengan kafe yang lainnya.

“Kalau konsepnya Belly, kita ambil tema Prancis. Jadi, makanan western tersedia, makanan Indonesia juga ada. Makanan dan minumannya pun fresh,” kata Intan saat ditemui di Belly Cafe & Resto, Sabtu 5 Februari 2022.

Menurut intan, Belly Cafe & Resto ini berawal dari Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM, kemudian berkembang menjadi target pasar menengah ke atas.

“Ini cabang yang pertama. kami ingin menghadirkan kafe dengan tempat yang nyaman dan makanannya yang enak, nikmat, harganya juga terjangkau bagi semua kalangan terutama anak muda,” katanya.

Intan menjelaskan, ada beberapa menu makanan yang tersedia di Belly Cafe & Resto mulai dari main course western dan main course Indonesia.

“Desertnya juga ada seperti Belly Fancake, French Toast Brioche, dan Belly Waffle. Dan aneka minuman yang harganya mulai Rp8 ribuan,” kata dia.

Belly Cafe & Resto buka Senin-Jumat mulai pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB, dan Sabtu-Minggu mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB.

“Para karyawan kami juga sudah divaksinasi, dan kami disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara, Menurut food blogger dengan akun The Gastrophile, Imam Muta, lokasi Belly Cafe & Resto sangat strategis, karena berada di perbatasan antara Kota Tangerang dengan Jaksel, juga Kota Tangerang Selatan.

“Memang cocok kafe ini untuk para kawula muda, pasangan muda, dan keluarga muda. Ya semua kalangan lah cocok,” katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan Pengarang ‘Istikharah Cinta’ untuk Millenials di Kota Tangerang: Beranilah Melahirkan Karya!

Berita Tangerang - Kaum millenials di Kota Tangerang, terutama...

Ketika Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Tangerang Membuat Andi Ony Girang

Berita Tangerang - Kegiatan invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI,...

Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Berita Tangerang - Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah...

Al Muktabar: Bank Banten Akan Ambil Seluruh Instrumen Perekonomian di Banten

Berita Banten - Bank Banten di masa yang akan...