Kecelakaan Maut di Depan Hotel Marbella Terekam CCTV, Kepala Pemotor Tergilas Colt Diesel

Date:

AG, warga Cinangka, Kabupaten Serang, tewas seketika setelah terlibat kecelakaan maut di depan Hotel Marbella.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Serang – AG (58), warga Kampung Cikalahi Hilir, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Sereng, tewas seketika usai mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Hotel Marbella, tepatnya Jalan Raya Anyer Sirih, Kelurahan Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Rabu, 6 Januari 2021.

Kecelakaan maut tersebut sempat terekam CCTV. Potongan video dalam rekaman tersebut dengan cepat beredar luas di masyarakat. Dalam video terlihat jelas detik-detik AG tergilas colt diesel.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan BantenHits.com, sebelum mengalami kecelakaan, sekira pukul 11.30 WIB korban tengah mengendarai sepeda motor miliknya dengan nomor polisi A 4132 TK dari arah Cinangka Menuju Anyer.

Namun dari arah berlawanan, terdapat kendaraan Colt Diesel dengan Nomor Polisi B 9498 BCS yang dikendarai oleh Jamaludin tengah menyalip kendaraan yang berada di depannya. Diduga korban yang mengetahui ada kendaraan di depannya kaget dan terjatuh.

“Sewaktu Jamaludin mengendarai kendaraan Mitsubishi Colt Diesel melaju dari arah Anyer menuju Cinangka sesampainya di TKP, pada saat mendahului minibus di depannya tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Kendaraan milik korban,” kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman saat dikonfirmais awak media.

Kasat membeberkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian usai sepeda motor korban terjatuh dan masuk ke dalam kendaraan Colt Diesel.

“Korban masuk ke kolong dan tergilas kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dari kejadian tersebut mengakibatkan Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” tandasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas Kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Cilegon tengah melakukan olah TKP, sementara jenazah Korban dibawa kerumah sakit terdekat untuk dilakukan proses identifikasi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...