Connect with us

Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Depan Hotel Marbella Terekam CCTV, Kepala Pemotor Tergilas Colt Diesel

Published

on

AG, warga Cinangka, Kabupaten Serang, tewas seketika setelah terlibat kecelakaan maut di depan Hotel Marbella.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Serang – AG (58), warga Kampung Cikalahi Hilir, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Sereng, tewas seketika usai mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Hotel Marbella, tepatnya Jalan Raya Anyer Sirih, Kelurahan Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Rabu, 6 Januari 2021.

Kecelakaan maut tersebut sempat terekam CCTV. Potongan video dalam rekaman tersebut dengan cepat beredar luas di masyarakat. Dalam video terlihat jelas detik-detik AG tergilas colt diesel.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan BantenHits.com, sebelum mengalami kecelakaan, sekira pukul 11.30 WIB korban tengah mengendarai sepeda motor miliknya dengan nomor polisi A 4132 TK dari arah Cinangka Menuju Anyer.

BACA :  Bandara Soekarno Hatta Terbakar, Penumpang Menumpuk

Namun dari arah berlawanan, terdapat kendaraan Colt Diesel dengan Nomor Polisi B 9498 BCS yang dikendarai oleh Jamaludin tengah menyalip kendaraan yang berada di depannya. Diduga korban yang mengetahui ada kendaraan di depannya kaget dan terjatuh.

“Sewaktu Jamaludin mengendarai kendaraan Mitsubishi Colt Diesel melaju dari arah Anyer menuju Cinangka sesampainya di TKP, pada saat mendahului minibus di depannya tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Kendaraan milik korban,” kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman saat dikonfirmais awak media.

Kasat membeberkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian usai sepeda motor korban terjatuh dan masuk ke dalam kendaraan Colt Diesel.

“Korban masuk ke kolong dan tergilas kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dari kejadian tersebut mengakibatkan Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” tandasnya.

BACA :  Saeful Bahri Staf Sekjen PDIP yang Ditangkap KPK terkait Suap Komisioner KPU Ternyata Lahir di Rangkasbitung, Ini Sepak Terjangnya

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas Kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Cilegon tengah melakukan olah TKP, sementara jenazah Korban dibawa kerumah sakit terdekat untuk dilakukan proses identifikasi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler