Connect with us

Berita Terbaru

Niat Buang Air, Wagimin Pilih Ngacir Gara-gara Ada Jasad Tergantung di Kamar Mandi Mess PT Indopora

Published

on

Kasus Penyerangan

Seorang penghuni mess PT Indopora ditemukan gantung diri di kamar mandi. Foto ilustrasi: Dok. BantenHits.com

Cilegon – Masyarakat di Lingkungan Kubang Kepuh, RT/RW 01/02, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, gempar menyusul ditemukannya jasad Saiful Bahri, Selasa, 12 Juli 2022.

Jasad Saiful ditemukan tergantung di salah satu mess PT Indopora. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh petugas kepolisian Polsek Pulomerak.

Saat diikonfirmasi awak media Kapolsek Pulomerak, AKP Fauzan Afifi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Ia mengungkapkan, jasad Saiful ditemukan tergantung menggunakan tali tambang di kamar mandi. Beberapa saat usai penemuan, jasadnya langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Pertama kali korban ditemukan tak bernyawa gantung diri oleh saksi bernama Wagimin. Saat itu Wagimin hendak buang air ke kamar mandi, betapa terkejutnya dia ketika melihat Saeful Bahri dalam keadaan tergantung di kamar mandi,” ungkap Fauzan, Rabu, 13 Juli 2022.

BACA :  Kades di Kalanganyar Lebak Kepergok Warga Berduaan Malam-malam di Rumah Perempuan Bersuami

Fauzan menambahkan, usai mengetahui rekannya tewas gantung diri selanjutnya Wagimin memberitahukan kepada teman-teman yang juga tinggal satu mess.

“Wagimin lalu meminta salah seorang teman  mess untuk melaporkan tentang kejadian tersebut ke pihak  Kepolisian. Saat ini masih belum diketahui motif pelaku hingga nekat bunuh diri. Saat ini pihak kepolisian telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi terkait kasus dugaan bunuh diri tersebut,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler