Connect with us

Berita Terbaru

Zaki Ingin Universitas Pramita Indonesia Tak Hanya Memberikan Pendidikan Akademik tapi Membangun Karakter

Published

on

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri pelantikan Rektor Universitas Pramita Indonesia 2022-2026, Arifin Daulay, Selasa, 9 Agustus 2022.(Foto: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Universitas adalah wadah untuk mendidik manusia. Bukan hanya memberikan pendidikan akademik, namun bagaimana ikut membangun karakter generasi penerus bangsa.

Demikian disampaikan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri pelantikan Rektor Universitas Pramita Indonesia periode 2022-2026 di Aula Kampus Universitas Pramita Indonesia, Jalan Raya Lippo Karawaci – Curug, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Selasa, 9 Agustus 2022.

Zaki berharap Universitas Pramita Indonesia bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Rektor Baru Periode 2022-2026

Dalam kesempatan itu, Zaki mengucapkan selamat untuk H. Arifin Daulay, SH. M.Si sebagai Rektor Universitas Pramita Indonesia yang baru periode 2022-20226.

BACA :  Strategi Menhub Antisipasi Kasus Covid-19 saat Libur Panjang 28 Oktober - 1 November 2020

Zaki juga mendukung penuh program-program pendidikan yang dilakukan di Universitas Pramita Indonesia.

Mengutip Aritoteles, Zaki menyebutkan pendidikan itu pahit tetapi buahnya manis. Untuk itu, dia berharap di bawah kepemimpinan Arifin Daulay, Universitas Pramita Indonesia akan semakin lebih baik lagi, maju dan berkembang.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat bertugas rektor yang baru dan berharap Universitas Pramita Indonesia ini bisa berkembang lebih baik lagi di masa yang akan datang serta menjadi universitas yang unggul dan mendunia juga,” kata Zaki seperti dilansir laman resmi Pemkab Tangerang. 

Menurut Bupati, universitas adalah wadah untuk mendidik anak-anak, bukan hanya akademik tapi bagaimana kita membangun karakter generasi penerus bangsa. Dia juga berharap Universitas Pramita bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

BACA :  Sebulan 20 Kapal Tongkang Masing-masing Bermuatan 7.000 Ton Batu Bara Labuh Jangkar di Pulau Liwungan dan Papole

Sementara itu Ketua Senat Universitas Pramita Djuhrijjani mengatakan pemilihan rektor Universitas Pramita periode 2022-2026 dilakukan secara transparan dan ketat serta mampu mewujudkan visi dan misi  universitas.

“Kami menilai selama kepemimpinan Bapak Arifin sebagai pejabat sementara rektor di Universitas Pramita banyak sekali kemajuan yang diraih dan berbagai kerjasama telah ditandatangani baik lembaga pemerintah maupun perguruan tinggi lainnya,” ungkapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler