Wali Kota Tangerang Ingin Lulusan Sekolah Tinggi Bisma LEPISI Tak Hanya Mampu Beradaptasi Tapi Jadi Pelopor

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menghadiri acara Wisuda D3 dan S1 111 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bisma Lepisi Tahun Akademik 2021/2022 bertempat di Ballroom D’Prima Hotel, Kecamatan Cipondoh, Sabtu, 15 Oktober 2022.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Para lulusan Sekolah Tinggi Bisma LEPISI diminta terus belajar dan mengembangkan diri agar dapat beradaptasi terhadap perubahan zaman. Para lulusan juga diharapkan tak hanya beradaptasi di era yang disruptif seperti saat ini, tetapi juga mampu menjadi pelopor dan pemimpin di masa depan.

Pesan tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menghadiri acara Wisuda D3 dan S1 111 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bisma Lepisi Tahun Akademik 2021/2022 bertempat di Ballroom D’Prima Hotel, Kecamatan Cipondoh, Sabtu, 15 Oktober 2022.


“Saya ingin adik-adik sekalian tidak hanya dapat beradaptasi di era yang disruptif ini, tetapi juga mampu menjadi pelopor dan pemimpin di masa depan,” kata Arief di hadapan wisudawan seperti dilansir laman resmi Pemkot Tangerang.

“Karena sekarang persaingan semakin ketat, hanya yang terbaik yang bisa survive,” sambungnya.

Karena itu, Arief berharap dengan dikukuhkannya para wisudawan hari ini, dapat menambah semangat dan motivasi untuk meraih masa depan yang lebih gemilang.

Dalam kesempatan itu, Arief juga berpesan kepada para wisudawan agar dapat mengaktualisasikan diri dan mampu menjawab segala tantangan yang akan dihadapi ke depannya.

“Setelah bertahun-tahun mengikuti pendidikan di Sekolah Tinggi Bisma Lepisi, sekaranglah waktunya untuk mengaktualisasikan diri,” tegas Arief.

“Jadilah putra-putri terbaik harapan keluarga, harapan Kota Tangerang, dan harapan Indonesia,” lanjutnya.

Arief juga mengucapkan selamat kepada 111 mahasiswa yang diwisuda.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang akan diwisuda hari ini dan semoga STIE Bisma Lepisi ini dapat terus menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Tangerang dengan terus melahirkan lulusan-lulusan terbaik kebanggaan kita semua,” tutup Arief.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Komplotan Pengoplos Gas Subsidi Digulung Ditreskrimsus Polda Banten, Ini Modus Mereka

Berita Banten - Dua anggota komplotan pengoplos gas subsidi...

Rumah Makan di Kunciran Jaya Pinang Kepergok Sembunyikan Ratusan Botol Miras

Berita Tangerang - Ratusan botol  minuman keras (miras)  berbagai...

Aksi Al Muktabar saat Ajarkan Cara Menyembelih Syar’i kepada Pelajar

Berita Banten - Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar...