Anggota DPRD Theresia Megawati Wijaya Hadir Langsung Beri Support Tim E-Sport Kota Tangerang di Porprov VI Banten 2022

Date:

Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya menghadiri langsung pergelaran Porprov VI Banten 2022 untuk Cabor E-sport di Mall Alam Sutera, Rabu, 23 November 2022.(BantenHits.com/Hendra

Tangerang – Banyak cara yang dilakukan untuk mendukung kontingen yang tengah berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VI Banten 2022.

Seperti yang dilakukan Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya. Dia memilih menghadiri langsung pergelaran Porprov VI Banten 2022 untuk Cabor E-sport di Mall Alam Sutera.

Kedatangannya tersebut untuk mendukung para atlet e-sport Kota Tangerang agar mampu meraih prestasi terbaik di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Theresia Megawati Wijaya, yang juga Ketua Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PBESI) Kota Tangerang mengatakan E-sports kota Tangerang siap meraih medali emas dalam Porprov VI yang diadakan di Mall at Alam Sutera. 

“Semoga perjuangan para atlet dalam latihan dan persiapan membuahkan hasil kemenangan bagi Kota Tangerang,” ujarnya , Rabu 23 November 2022.

Menurut Theresia, Dari 4 nomor perlombaan yaitu: PUBG, Free Fire, Mobile Legend dan PES, dirinya menargetkan dapat medali emas di setiap nomor.

Sebagai anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai PSI , Theresia siap  mendukung dan mensupport perkembangan olahraga ini yang saat ini banyak digandrungi terutama kalangan milenial.

“Kami terus mensupport dan memberikan dukungan penuh agar mereka terus mengembangkan diri untuk mengharumkan nama Kota Tangerang di tingkat provinsi, nasional bahkan Internasional nantinya,”  ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Al Muktabar Ingin GIIAS 2024 Mendorong Pertumbuhan Eonomi di Provinsi Banten

Berita Tangerang - Pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show...

Pj Bupati Ingin FPK Kabupaten Tangerang Jadi Jembatan Penghubung Keharmonisan dan Kondusivitas Wilayah

Berita Tangerang - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony...

Sukses dengan Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Digital, Pemkot Tangerang Jadi Lokasi Studi Lapangan PKA Polri

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menjadi...