Hitungan Jam 20 Ribu Tiket Persib vs PSS Ludes Terjual, Yuk Salurkan Dukungan secara Positif!

Date:

Bobotoh, pendukung Persib Bandung saat memberikan dukungan di Stadion GBLA Bandung. (FOTO: persib.co.id)

Berita Persib – Animo warga untuk menyaksikan langsung laga Persib Bandung sangat tinggi. Terbukti, seluruh tiket pertandingan Persib vs PSS Sleman habis terjual hanya dalam hitungan jam persisnya kurang dari 12 jam sejak dijual secara online Sabtu, 4 Februari 2023, pukul 10.00 WIB.

“Kurang dari 12 jam setelah penjualan dibuka secara online pada Sabtu, 4 Februari 2023, pukul 10.00 WIB, seluruh tiket pertandingan PERSIB vs PSS Sleman habis terjual,” tulis laman resmi Persib.

Panita pelaksana (Panpel) pertandingan Persib kontra PSS Sleman disebut menyediakan 20 ribu tiket.

Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 pekan ke-22 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA, Ahad, 5 Februari 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Laga Persib vs PSS Sleman menjadi laga kandang pertama bagi Persib pada putaran kedua ini. Pasalnya, setelah sistem bubble sempat diberlakukan di pertengahan putaran pertama, laga kandang pertama PERSIB di putaran kedua melawan Bhayangkara FC mengalami penundaan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan apresiasi atas animo dan dukungan besar Bobotoh. Ia berharap, dukungan itu disalurkan secara positif sehingga menjadi tambahan motivasi bagi tim di pertandingan nanti.

Teddy mengatakan, dukungan positif Bobotoh dengan berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan pertandingan kandang PERSIB kontra PSS merupakan bentuk ucpan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu sehingga laga bisa dimainkan di Stadion GBLA dengan disaksikan penonton.

Relasi Tak Terpisahkan Bobotoh-Persib

Menghadapi laga ini, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menyebut, skuad asuhannya akan memiliki motivasi tinggi. Pasalnya, timnya akan kembali beraksi di Stadion GBLA dengan dukungan penuh dari Bobotoh.

“Saya selalu punya pengalaman bagus dengan Bobotoh yang memberikan dukungan kepada kami. Di setiap momen, mereka memberikan dukungan untuk tim. Tentunya, dukungan itu yang kami butuhkan,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Milla mengatakan, Bobotoh dan PERSIB memiliki relasi yang tak terpisahkan. Ini yang diyakini menjadi pelecut bagi para pemain untuk tampil penuh semangat demi bisa meraih kemenangan.

“Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh. Saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA karena ini adalah rumah kami dan bermain di depan orang-orang yang mendukung kami,” ungkapnya.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengakui kualitas PERSIB. Ia menyebut, lawannya tidak hanya kuat dalam hal penyerangan, tapi juga di setiap lini lainnya.

PSS saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 25 poin, hasil 7 kali menang, 4 imbang dan 10 kalah.

“Saya pikir tidak hanya dari lini depan saja tapi semuanya punya kinerja yang luar biasa. Artinya di setiap lini mereka saling support dengan striker dan pemain sayap yang luar biasa. Ini tinggal bagaimana nanti konsentrasi pemain kami tidak lengah,” tuturnya.

Sumber: persib.co.id

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tokoh Muda Olahraga Indonesia Mengulas VAR: Selamat Datang Era Sepak Bola Modern!

Berita Sepak Bola - Belum kering rasanya 'luka' publik...

Persikota Tangerang Menjaga Asa Masuk Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Berita Sepak Bola - Persikota Tangerang sukses menjaga asa...

Koalisi Besar pada Pilkada Serentak 2024 di Banten Tengah Disiapkan Partai Golkar?

Berita Tangerang - Masifnya pergerakan politik yang dilakukan DPD...