Emak-emak di Lebak Kalap Berburu Paket Murah di Pasar Ramadan

Date:

Sekda Lebak, Budi Santoso saat melayani para emak-emak pemburu paket murah di Pasar Ramadhan. (Istimewa)

Berita Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Pasar Murah Ramadan di Plaza Lebak, Kecamatan Cibadak, Kamis, 6 April 2023. Tujuannya untuk menekan inflasi.

Pasar yang diserbu kaum emak-emak itu juga untuk membantu mengurangi beban masyarakat di tengah kenaikan harga bahan pokok.

“Semoga dengan kehadiran pasar murah ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat ditengah tingginya harga bahan pokok,”kata Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat membuka acara.

Kata Iti, pemerintah menyiapkan 30 ribu paket murah untuk masyarakat Kabupaten Lebak yang disebar di 28 kecamatan. Paket-paket itu disiapkan dengan berkolaborasi bersama para pelaku usaha di Bumi Multatuli.

“Mari bersama-sama kita jaga ketertiban jangan sampai terjadi Pasar Murah seperti daerah-daerah lain yang menimbulkan korban jiwa, buktikan kita tertib, aman lancar ngantri bareng-bareng Insya Allah kebagian semua,”tandasnya.

Sementara itu, Regional Corporate Communication Manager Alfamart Muhammad Afran menuturkan, pihaknya menyiapkan tak kurang 30 ribu paket bahan pokok selama pasar murah Ramadan digelar di wilayah Lebak.

“Dari tanggal 14 Maret sampai hari ini sudah kami keluarkan 30 ribu bahan pokok yang dikemas dalam bentuk paket murah. Khusus yang di sini kami siapkan sekitar 5 ribuan paket untuk masyarakat,” kata Afran.

Afran mengaku, pihaknya senang bisa menjadi bagian bersama Pemkab Lebak menyediakan bahan pokok yang terjangkau bagi masyarakat menjelang hari raya. Alfamart juga membagikan puluhan paket untuk anak yatim dan duafha.

“Semoga apa yang kami sediakan bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, karena ini menjadi salah satu komitmen kami,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Authors

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan Pengarang ‘Istikharah Cinta’ untuk Millenials di Kota Tangerang: Beranilah Melahirkan Karya!

Berita Tangerang - Kaum millenials di Kota Tangerang, terutama...

Ketika Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Tangerang Membuat Andi Ony Girang

Berita Tangerang - Kegiatan invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI,...

Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Berita Tangerang - Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah...

Al Muktabar: Bank Banten Akan Ambil Seluruh Instrumen Perekonomian di Banten

Berita Banten - Bank Banten di masa yang akan...