Truk Bermuatan Pakan Ternak Terguling di Jalan Jenderal Sudirman Cilegon

Date:

Banten Hits – Truk gandengan bernomor polisi G 1781 BR yang mengangkut bungkil untuk pakan ternak seberat 20 ton, terguling di Ruas Kilometer Dua, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Cilegon, Kamis (26/11/2015) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dugaan sementara penyebab tergulingnya truk tersebut dikarenakan terputusnya besi  yang menyambungkan bagian bak dengan kepala truk.

Sakum (60), sopir truk mengungkapkan, dirinya baru mengetahui bak bagian belakang truk terguling saat ia mendengar suara keras dari besi yang patah.

“Saya dikagetkan ada bunyi patahan besi sangat keras dan tarikan kendaraan tiba-tiba menjadi enteng. Setelah saya menoleh terlihat bak belakang kendaraan sudah terguling,” kata Sarkum, Kamis (26/11/2015).

Sarkum mengatakan, setelah mengetahui bak kendaraan bagian belakang sudah terguling, dia langsung memberhentikan kendaraan yang ia kemudikan.

“Ketika saya turun dari mobil saat itu juga saya kaget setelah melihat bak belakang mobil saya sudah terguling dan muatannya berserakan ke jalan,” ungkapnya.

Yanto rekan sesama sopir truk mengatakan, saat kecelakaan berlangsung keadaan ruas jalan masih sepi sehigga tidak menimbulkan kerugian untuk pengendaraan yang lain.

“Untungnya waktu kejadian itu jalanan lagi sepi, jadi bak truk gak menabrak kendaraan lain,” ungkapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related