Gerindra-Demokrat Gelar Pertemuan Bertajuk Silaturahmi Kebangsaan

Date:

PRABOWO SUBIANTO DAN SBY SOAL PILGUB BANTEN 2017
Partai Demokrat dan Partai Gerindra akan menggelar pertemuan bertajuk Silaturahmi Kebangsaan, Kamis, 20 Juli 2023 jam 14.00 WIB. Pertemuan diwakili masing-masing sekjen partai. ILUSTRASI: Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat pertemuan menjelang Pemilu 2019. (FOTO: detik.com)

Berita Jakarta – Partai Demokrat dan Partai Gerindra bakal menggelar pertemuan bertajuk Silaturahmi Kebangsaan Partai Demokrat dan Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, No 41, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis siang, 20 Juli 2023.

“Partai Demokrat dan Partai Gerindra siang ini, Kamis, 20 Juli 2023, menggelar Silaturahmi Kebangsaan. Kegiatan bertajuk Silaturahmi Kebangsaan Partai Demokrat dan Partai Gerindra ini, akan berlangsung di DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No.41, Menteng, Jakarta Pusat,” kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Kamis, 20 Juli 2023 dilansir Suara.com, jaringan BantenHits.com.

Menurut Herzaky, pertemuan Partai Demokrat dengan Partai Gerindra itu hanya akan membahas mengenai isu kebangsaan dan kerakyatan terkini. Pertemuan nanti hanya akan diwakili oleh masing-masing sekretaris jenderal partai tanpa ketua umum.

“Delegasi Partai Gerindra akan dipimpin oleh Sekjen Ahmad Muzani. Sedangkan penyambutan oleh Partai Demokrat dipimpin oleh Sekjen Teuku Riefky,” ungkapnya.

“Pertemuan ini merupakan silaturahmi kebangsaan antara kedua belah pihak. Membahas isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini,” tuturnya.

Herzaky mwnambahkan, nantinya pertemuan sendiri akan digelar secara tertutup. Setelah pertemuan tertutup, akan ada konferensi pers menjelaskan isi pembahasan pertemuan.

Sumber: Suara.com

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Kulineran sampai Puas Sambil Menikmati Ribuan Lampion di Taman Rasa dan Cahaya TangCity Mall

Berita Tangerang - Bayangkan, apa rasanya ketika Anda dihadapkan...

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Ingin Lingkungan Kerja di Pemkot Tangerang Bersih dan Produktif, Pj Wali Kota Terbitkan SE Larangan Judi Online

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menerbitkan...