Festival Cisadane Kembali Hadir, Turnamen Arum Jeram dan Lomba Dayung Digelar 22-23 November 2023

Date:

Turnamen arum jeram dan lomba dayung digelar 22-23 November 2023 saat Festival Cisadane. FOTO ILUSTRASI: atlet arung jeram Kota Tangerang sedang berlatih di Sungai Cisadane, Jumat, 7 Juli 2022. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Turnamen arum jeram dan lomba dayung akan digelar 22-23 November 2023 di Kota Tangerang. Event tersebut merupakan rangkaian Festival Cisadane.

Selain turnamen arung jeram dan dayung, Festival Cisadane dipastikan akan dimeriahkan dengan berbagai hiburana dan pertunjukan khas Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang mengatakan,  turnamen arung jeram akan terbagi dalam dua kategori yaitu sprint dan head to head.

Sedangkan, untuk dayung terbagi dalam lima kategori yaitu Perahu Naga 20+2 Crew 500 M Open, Kayak 1 Putra 500 M se-Banten, Kayak 1 Putri 500 M se-Banten, Kano 1 Putra 500 M se-Banten, Kano 1 Putri 500 M se-Banten.

“Turnamen ini dilaksanakan untuk memeriahkan Festival Cisadane 2023. Untuk turnamen arung jeram akan dilakukan 22-23 November, dan untuk Dayung akan dilaksanakan pada 25-26 November. Semua dilaksanakan di Sungai Cisadane. Jadi, ini sebagai program sportainment yang ada di Kota Tangerang,” kata Kaonang, Jumat, 17  November 2023 dilansir laman resmi Pemkot Tangerang.

Kaonang mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk turut hadir dalam memeriahkan Festival Cisadane. Ia berharap, dengan berbagai kegiatan yang masih akan dilaksanakan di Kota Tangerang dapat menghibur dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan masyarakat Kota Tangerang dapat meramaikan Festival Cisadane ini. Ajak seluruh keluarga dan kerabat karena setiap harinya akan banyak kegiatan yang menghibur bagi kita semua,” ajaknya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...