Kecamatan Tangerang Siapkan Hadiah Jutaan untuk TPS Paling Kreatif saat Pencoblosan

Date:

Kecamatan Tangerang menyiapkan hadiah jutaan untuk TPS paling kreatif saat pencoblosan 14 Februari 2024. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Pesta demokrasi di Indonesia tinggal dua hari lagi. Pada 14 Februari 2024 nanti, rakyat Indonesia akan memilih presiden dan wakil presiden, serta wakil rakyat di parlemen.

Nah, dalam memeriahkan pesta demokrasi terbesar di Republik Indonesia, serta rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Kecamatan Karawaci menggelar lomba (Tempat Pemungutan Suara) TPS Kreatif. Lomba TPS Kreatif dilakukan sebagai salah satu cara mengapresiasi para petugas Pemilu 2024.

Camat Karawaci Mahdiar mengungkapkan, tema yang diusung pada lomba TPS Kreatif adalah Budaya Indonesia. Pemenang pada lomba TPS Kreatif akan mendapatkan piala, piagam, serta uang tunai.

“Peserta TPS Kreatif dapat mengirimkan dokumentasi TPS masing-masing paling lambat pukul 11.00 WIB pada tanggal 14 Februari 2024. Aspek penilaian tentunya adalah kreativitas TPS dan kekompakkan Panitia TPS,” kata Mahdiar, Senin, 12 Februari 2024.

Mahdiar mengajak seluruh panitia TPS di wilayah Kecamatan Karawaci untuk mengikuti lomba TPS Kreatif. Ia juga berharap, dengan kreativitas TPS dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024.

“Kami berharap, seluruh TPS di wilayah Kecamatan Karawaci dapat mengikuti lomba TPS Kreatif dan menuangkan kreativitas terbaiknya. Mudah-mudahan, Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman, damai, dan lancar,” tutupnya.

Peserta TPS Kreatif dapat mengirimkan dokumentasi dengan format foto TPS, nomor TPS, tema TPS, alamat TPS ke nomor WhatsApp 0896 9486 2112.

Panitia lomba sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang. Juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3 juta, juara 2 uang tunai sebesar Rp2 juta, dan juara 3 uang tunai sebesar Rp1 juta.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....