Pemkot Tangerang Gelar Forum Komunikasi Publik, Sekda: Masukan dan Saran dari Masyarakat Sangat Penting

Date:

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, saat sambutan dalam Forum Komunikasi Publik yang digelar Pemkot Tangerang di Hotel Sol Marina, Serpong, Senin, 6 Mei 2024.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Masukan dan saran dari masyarakat sangat penting bagi Pemerintah Kota Tangerang dalam upaya berbenah diri dan memberikan pelayanan terbaik.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, saat sambutan dalam Forum Komunikasi Publik yang digelar Pemkot Tangerang di Hotel Sol Marina, Serpong, Senin, 6 Mei 2024.

Forum Komunikasi Publik digelar sebagai upaya Pemkot Tangerang dalam meningkatkan kualitas layanan publik bagi masyarakat.

“Forum ini menjadi wadah bagi Pemkot Tangerang untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan dan layanan inovasi masyarakat Kota Tangerang,” kata Herman melalui keterangan resmi.

“Melalui forum ini, kami dapat mengetahui kekurangan terkait layanan publik yang kami berikan. Karena, masukan dan saran dari masyarakat sangat penting bagi kami dalam upaya berbenah diri dan memberikan pelayanan terbaik,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Herman juga menegaskan komitmen Pemkot Tangerang untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik. Masukan dari masyarakat akan menjadi kunci utama dalam proses perbaikan dan penyempurnaan layanan.

“Perbaikan akan difokuskan dalam berbagai aspek di antaranya profesionalisme pelayanan, peningkatan sistem informasi, dan penampungan konsultasi pengaduan,” ucapnya.

Herman memastikan, setelah dilakukan forum ini pelayanan publik seperti inovasi-inovasi dapat lebih baik.

“Mudah-mudahan berbagai layanan, dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Cara Pemkab Tangerang Tingkatkan Kesejahteraan Petani Rumput Laut

Berita Tangerang - Rumput laut merupakan komoditas yang memiliki...

Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka lewat Kolaborasi Pemkot Tangerang dan UNPRI

Berita Tangerang - Implementasi Merdeka Belajar di Kampus Merdeka...

Satu Pemilik Tanah yang Dibebaskan untuk Lahan RSUD Tigaraksa Diduga Istri Camat

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang telah...