Pemkot Tangerang Gelar Forum Komunikasi Publik, Sekda: Masukan dan Saran dari Masyarakat Sangat Penting

Date:

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, saat sambutan dalam Forum Komunikasi Publik yang digelar Pemkot Tangerang di Hotel Sol Marina, Serpong, Senin, 6 Mei 2024.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Masukan dan saran dari masyarakat sangat penting bagi Pemerintah Kota Tangerang dalam upaya berbenah diri dan memberikan pelayanan terbaik.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, saat sambutan dalam Forum Komunikasi Publik yang digelar Pemkot Tangerang di Hotel Sol Marina, Serpong, Senin, 6 Mei 2024.

Forum Komunikasi Publik digelar sebagai upaya Pemkot Tangerang dalam meningkatkan kualitas layanan publik bagi masyarakat.

“Forum ini menjadi wadah bagi Pemkot Tangerang untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan dan layanan inovasi masyarakat Kota Tangerang,” kata Herman melalui keterangan resmi.

“Melalui forum ini, kami dapat mengetahui kekurangan terkait layanan publik yang kami berikan. Karena, masukan dan saran dari masyarakat sangat penting bagi kami dalam upaya berbenah diri dan memberikan pelayanan terbaik,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Herman juga menegaskan komitmen Pemkot Tangerang untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik. Masukan dari masyarakat akan menjadi kunci utama dalam proses perbaikan dan penyempurnaan layanan.

“Perbaikan akan difokuskan dalam berbagai aspek di antaranya profesionalisme pelayanan, peningkatan sistem informasi, dan penampungan konsultasi pengaduan,” ucapnya.

Herman memastikan, setelah dilakukan forum ini pelayanan publik seperti inovasi-inovasi dapat lebih baik.

“Mudah-mudahan berbagai layanan, dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Para Pesepak Bola Usia Dini di Kota Tangerang Unjuk Gigi di Peradilan Cup

Berita Sepak Bola - Para pesepak bola usia dini...

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...