Sosok Calon Gubernur Banten 2024 Airin Racmi Diany di Mata Millenials Kabupaten Lebak

Date:

Ketua Airin Millenials Center Kabupaten Leba Cucu Komarudin memberikan piagam penghargaan kepada Calon Gubernur Banten 2024 Airin Rachmi Diany saat kegiatan pembekalan dan pemantapan jaringan AMC se-Kabupaten Lebak, di salah satu hotel di Kecamatan Rangkasbitung, Ahad, 12 Mei 2024. (FOTO: Istimewa)

Berita Lebak – Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi Diany dinilai sosok pemimpin yang mempunyai gagasan besar dalam membangun Banten ke depan lebih baik. Airin juga disebut sosok yang memiliki banyak prestasi ketika menjadi Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), maupun dalam pemberdayaan perempuan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Airin Milenial Center (AMC), Kabupaten Lebak, Cucu Komarudin dalam kegiatan pembekalan dan pemantapan jaringan AMC se-Kabupaten Lebak, di salah satu hotel di Kecamatan Rangkasbitung, Ahad, 12 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, AMC juga menyatakan dukungan untuk Airin untuk maju sebagai calon gubernur Banten pada Pilkada Banten 2024. Pernyataan dari AMC ini semakin melangkapi dukungan-dukungan dari kelompok millenials di Banten.

“Kami dari AMC mendukung dan mendoakan Ibu Airin menjadi gubernur Banten di tahun 2024-2029,” kata Cucu Komarudin dalam sambutannya dilansir keterangan resmi.

“Kita punya keyakinan beliau sebagai sosok yang punya gagasan, bisa dilihat beliau dua periode memimpin Kota Tangerang Selatan, beliau banyak prestasi salah satunya pernah menjadi Puteri Indonesia, dan secara akademis beliau tuntas menjadi seorang doktor. Artinya tidak ada lagi tawar menawar untuk sama-sama mendukung beliau,” lanjutnya.

Cucu menerangkan, bahwa AMC Lebak merupakan gabungan dari kelompok organisasi kampus dan organisasi kepemudaan yang dibentuk karena memiliki harapan yang sama. Agar Airin dapat terpilih menjadi gubernur Banten pada Pilkada Banten.

“Saya meminta kepada 28 koordinatorkKecamatan yang hadir pada hari ini untuk kita tanamkan visi misi kita yang sama. Kita semarakan di hati sanubari bahwa mendukung Ibu Airin karena punya keyakinan beliau sosok pemimpin yang punya gagasan,” ungkapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...