Kagum dengan Penampakan Gedung Baru Puskesmas Kelapa Dua, Pj Bupati: Jadikan Model Pembangunan di Kabupaten Tangerang!

Date:

Pj Bupati Tangerang, AndI Ony Prihartono mengamati salah satu ruangan di Puskeksmas Kelapa Dua, Jumat, 17 Mei 2024. (FOTO: Dok. Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Tangerang)

Berita Tangerang – Penampakan gedung baru Puskesmas Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, membuat kagum Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono. Bahkan, Andi ingin Puskesmas Kelapa Dua menjadi model pembangunan puskesmas lainnya di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diutarakan Andi Ony saat meresmikan Puskesmas Kelapa Dua yang baru selesai dibangun kembali oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, Jumat, 17 Mei 2024.

Selain diresmikan, di hari yang sama Puskesmas Kelapa Dua tersebut laangsung dioperasionalkan dengan melayani sejumlah warga Kelapa Dua dan sekitarnya.

“Alhamdulillah bagaimana disampaikan oleh Kadinkes bahwa ini Puskesmas baru didirikan dan bisa mulai beroperasi hari ini, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kecamatan Kelapa Dua,” kata Andi melalui keterangan resmi.

“Saya liat ini bukan Puskesmas biasa, tapi Puskesmas ini di atas kelas Puskesmas atau Rumah Sakit tipe D. Saya harap Puskesmas-puskesmas lain di Kabupaten Tangerang bisa seperti ini semua,” sambungnya.

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono berbincang dengan pengunjung Puskesmas Kelapa Dua. (FOTO: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

Pada kesempatan itu, Andi Ony berpesan kepada seluruh jajaran Puskesmas Kelapa Dua agar megahnya gedung Puskesmas yang baru juga diimbangi dengan peningkatan di seluruh bidang pelayanan kesehatan yang dilakukan Puskesmas Kelapa Dua.

“Bisa melayani masyarakat dengan humanis dan sepenuh hati,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan megahnya gedung yang baru ini, bisa menjiwai seluruh pelayanan terbaik dan paripurna untuk masyarakat di Kelapa Dua. Jangan sampai gedung yang sudah baik, bagus dan megah seperti ini masyarakat tidak mendapatkan pelayanan yang baik,” tandasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related