Connect with us

Kota Serang

Doa Istri Cawalkot Serang Syafruddin usai Gunakan Hak Pilih di TPS 02

Published

on

Istri Calon Wali Kota Serang Syafruddin

Ade Juamaiah gunakan hak pilik di TPS 02. Istri Cawalkot Serang Syafruddin ini berharap suaminya bisa amanah jika dipercaya memimpin Kota Serang. (Foto: Banten Hits/Saepulloh)

Serang – Istri calon Wali Kota Serang Syafruddin, Ade Jumaiah menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Kelurahan Cipocok Jaya, Rabu (27/6/2018).

Tiba di TPS sekitar pukul 09.30 WIB, Ade yang mengenakan kemeja bermotoif kotak biru dengan balutan kerudung dengan warna sama hanya didampingi dua pengawal pribadi.

Kepada wartawan, Ade menuturkan bahwa tidak bersama datang ke TPS bukan hal yang baru. Setiap kali menggunakan hak pilih, Ade memang tidak datang bersamaan dengan suaminya yang kini menjadi calon wali kota berpasangan dengan Subadri Usuludin dikarenakan dinas.

BACA :  Golkar dan Berkarya Mulai Mesra di Pilkada 2020, Pasangan¬†Helldy - Ratu Ati Mendadak Santer

Sebelum menjadi calon wali kota, Syafruddin merupakan Kadis Lingkungan Hidup Kota Serang.

“Biasanya juga begitu (enggak bareng) bapak kan dinas,” ucapnya.

Jika Syafruddin dipercaya masyarakat memimpin Kota Serang, Ade berdoa agar suaminya tetap amanah dan bisa membawa perubahan di ibu kota Provinsi Banten tersebut.

“Harapan saya yang terbaik untuk Kota Serang dan adanya perubahan sesuai dengan niat bapak. Sesuai visi misinya saja, (jika menang) bisa amanah dan tidak keluar dari ajaran Islam,” harapnya.

Dirinya optimis pasangan calon nomor urut tiga tersebut bisa memenangkan Pilkada 2018.

“Insya Allah menang dengan izin Allah,” imbuhnya.(Nda)



Terpopuler