Warga Geger Temukan Mayat Pria di Bawah Jembatan JLS Cilegon

Date:

Mayat di Bawah Jembatan JLS Cilegon
Petugas saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di bawah jembatan JLS Cilegon. (Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Warga Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria di bawah jembatan Jalan Lingkar Selatan (JLS) kilometer 3, Selasa (23/10/2018).

Warga langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melihat langsung mayat yang mengenakan kaos lengan panjang abu-abu dan celana panjang coklat.

Jika melihat kondisi mayat yang sudah membusuk, diperkirakan pria tersebut sudah meninggal sejak satu minggu lalu.

“Saya lagi cari daun di sawah tiba-tiba nyium bau busuk di bawah jembatan. Karena penasaran saya cari ternyata ada mayat, langsung saya lapor polisi,” tutur Ali Ahmad salah seorang warga.

Warga lainnya, Ema, mengaku pernah melihat seorang pria yang mempunyai ciri-ciri dengan mayat tersebut lewat di depan warungnya. Ia menduga, pria itu mengidap gangguan jiwa.

“Empat hari yang lalu, ciri-cirinya sama dengan mayat itu. Kayak orang gila,” katanya.

Petugas dari Polsek Cibeber dan Inafis Polres Cilegon langsung melakukan proses identifikasi. Setelah itu, mayat kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cilegon untuk divisum

“Diduga meninggal 4-5 hari. Informasi dari ibu yang tinggal di situ katanya orang gila dan korban punya ciri sama, pakai gelang karet warna merah dan cincin di jempol kiri dan jari tengah,” ungkap Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related