Connect with us

METROPOLITAN

Truk Engkel Bermuatan Hebel Hantam Dump Truk di Jalan Raya Pasar Jengkol Tangerang Selatan

Published

on

 

Kondisi truk engkel bermuatan hebel setelah terlitab kecelakaan dengam dump truk Jalan Raya Pasar Jengkol Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Selasa, 19 Februari 2019. (Geri Bermara/BantemHits).

Tangsel– Kendaraan truk engkel bermuatan hebel terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pasar Jengkol Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, dengan kendaraan dump truk, Selasa, 19 Februari 2019.

Informasi diperoleh BantenHits, peristiwa tersebut terjadi saat truk dengan nomor polisi B 9372 UYY akan menyalip kendaraan didepannya. Namun karena diduga ngantuk bukannya menyalip, truk bermuatan hebel tersebut oleng dan menghantam mobil dump truk dengan nomor polisi A 8371 YM dari arah berlawanan.

“Saya lihat, truk engkel warna kuning yang bermuatan bata hebel itu, mau nyalip bang, tapi dia agak oleng,”kata Budi saksi mata kejadian kepada BantenHits, Selasa, 19 Februari 2019.

Sementara Abidin (35) sopir truk bermuatan bata hebel mengaku dalam keadaan lelah juga ngantuk berat dan berniat untuk beristirahat sejenak.

“saya memang dalam keadaan ngantuk dan baru rencana mau cari tempat buat istirahat. Dan tiba-tiba setelah kejadian saya baru sadar,”ucapnya.

Dilain pihak Rasito (40) sopir mobil dump truk menjelaskan dari jarak yang berlawanan pihaknya sudah melihat mobil truk bermuatan hebel tersebut sudah mulai sedikit oleng.

“Iya bang, sopir mobil truk itu kayanya ngantuk, hingga akhirnya nabrak mobil saya,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kedua kendaraan yang mengalami rusak pada bagian depan diamankan di Mapolres Tangsel.

Editor: Fariz Abdullah

Trending