Connect with us

METROPOLITAN

Sukses Borong Emas, Pesilat dan Pelari Asal Lebak Bakal Bertarung di O2SN SMA Tingkat Provinsi Banten

Published

on

Kepala SMAN 3 Rangkasbitung Ucu Lena Murtadewi (tengah) ketika foto bersama dengan atlet peraih medali emas di O2SN SMA tingkat Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Sejumlah atlet pencak silat, bulutangkis dan atletik asal Kabupaten Lebak akan bertarung membela daerah di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau O2SN SMA tingkat Provinsi Banten, 29 April 2019.

Ya, mereka adalah pelajar SMAN 3 Rangkasbitung yang berhasil menjadi juara pada O2SN tingkat Kabupaten Lebak.

Selain akan membela Kabupaten Lebak, Mereka juga akan mempertaruhkan nama sekolah yang sudah sukses menjadi juara umum O2SN Kabupaten Lebak setelah memborong 6 medali emas dari tiga cabang olahraga.

“Alhamdulillah sekolah kita masih dipercaya menyandang gelar juara umum di O2SN Kabupaten Lebak,”kata Kepala Sekolah SMAN 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi, Kamis, 25 April 2019.

BACA :  DPRD Pandeglang Ajukan Lima Perda, Salah Satunya soal Bantuan Parpol

Ucu membeberkan perolehan medali emas yang berhasil diraih anak didiknya masing-masing 3 medali emas di cabanh olahraga pencak silat, 2 medali emas di cabang atletik dan 1 medali emas di Bulutangkis.

“Raihan ini harus menjadi cambuk penyemangat untuk lebih giat berlatih dan meraih juara di O2SN tingkat Provinsi Banten,”tandasnya.

Baca Juga: 251 Pelajar SMA Bersaing di O2SN Tingkat Kabupaten Lebak

Sebelumnya, Sebanyak 251 Pelajar Sekolah Menengah Atas atau SMA dari 31 sekolah di Kabupaten Lebak mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau 02SN tingkat Kabupaten Lebak. Mereka bersaing untuk memperebutkan gelar juara dan bertarung membela Lebak di tingkat Provinsi Banten.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler