Polisi Juga Gerebek Pabrik Miras Oplosan di Pondok Aren dan Cipondoh

Date:

Pabrik Miras Oplosan
Barang bukti yang ditemukan dari pabrik miras oplosan yang digerebek Tim Vipers Polres Tangsel. (Foto: Achmad Ramdzy/Banten Hits)

Tangsel – Selain di Cijoro Lebak dan Cikupa Tangerang, polisi juga menggerebek dua tempat pembuat miras oplosan di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel).

Dua tempat yang digerebek Tim Vipers Polres Tangsel pada Rabu malam (12/4/2018)berada di Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren dan di Perumahan Poris Indah, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, empat orang yakni Limanto (35) selaku pemilik, Iwan (38) selaku distributor, Kuswoyo (35) dan Hermanto (31) yang merupakan karyawan diamankan.

“Sebelumnya kita tangkap RM penjual miras di Jalan Elang Kelurahan Sawah Ciputat. Dari situ baru kemudian kita lakukan penggerebekan di dua tempat itu,”kata Alex, Jumat (13/2).

Dari Jurang Mangu, polisi mengamankan 900 botol miras oplosan. Sementara di Cipondoh, disita dua buah mesin pres botol, 21 dus minuman vodka dan mansion, 4 dus tutup botol Mansion dan Vodka, 6 dus botol kosong, 5 jeriken ukuran 25 liter ethanol, 3 botol perasa jeruk, 1 botol perasa vanila, dan 1 jeriken karamel serta alat aduk.

“Barang bukti sudah kita amankan. Pengembangan terus kita lakukan untuk memburu pelaku lainnya,” kata Alex.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related