Connect with us

METROPOLITAN

Grebek Kontrakan di Mandalasari, Polisi Temukan 5 Paket Sabu Siap Edar

Published

on

Pengedar Sabu di Tangerang Diringkus

Foto Ilustrasi: sebelas paket sabu yang ditemukan petugas dari kontrakan Gembul. (Foto: Banten Hits/Hendra Wibisana)

Pandeglang – EP (36) digelandang Satresnarkoba Poltes Pandeglang di dalam rumah kontrakannya di Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo. Polisi mengamankan EP karena terbukti menyimpan narkoba jenis sabu didalam kontrakan.

“Kami menemukan 5 paket sabu seberat 1,52 gram yang disembunyikan tersangka di dalam saku yang ada di kontrakannya,” kata Kasatresnarkoba Polres Pandeglang, Iptu David Adhi Kusuma, Selasa, 10 Desember 2019.

Menurut David, dari pengakuan tersangka barang haram siap edar tersebut milik temannya berinisial OM. Dia mengaku, hanya mendapat titipan saja.

“Ketika dilakukan introgasi EP mengkau bahwa barang itu milik OM yang ditipkan kepadanya untuk di simpan,” ujarnya.

BACA :  Penilaian Integritas KPK Tempatkan Banten Urutan ke-5 Terbawah, Mafia Pendidikan hingga Sekampung Warganya BAB di Kebun

Selain mengamankan sabu, Polisi juga mengamankan 1 buah timbangan digital warna silver, 2 buah pipa kaca dan 1 buah sedotan yang ditemukan di dalam rak sepatu yang berada di ruangan dapur kontrakan tersangka.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka diancam dengan Pasal 114 subsider Pasal 112 ayat (1), Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh