Connect with us

Berita Terbaru

Besok Jokowi Kembali Datangi Lebak, Resmikan Jalan Tol Serang-Panimbang Sesi I

Published

on

Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers usai meninjau lokasi banjir bandang di Pondok Pesantren Latansa, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak. (Dok.istimewa)

Serang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan kembali mengunjungi Kabupaten Lebak, Provinsi Banten untuk meresmikan jalan tol Serang-Panimbang, Selesa 16 November 2021 besok.

Informasi yang dihimpun, Jokowi akan mendarat menggunakan helikopter di Stadion Pasir Ona Rangkasbitung sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian, orang nomor satu di Indonesia itu langsung menuju lokasi peresmian. Jokowi akan meresmikan jalan tol Serang-Panimbang Sesi I Ruas Serang-Rangkasbitung.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengaku telah mempersiapkan personel dan peralatan secara total untuk mendukung rencana pengamanan yang sudah disusun oleh Kodam III/Siliwangi melalui Korem 064/Maulana Yusuf.

BACA :  Loyalis AHY Bergerak di Pandeglang, Tebar Bansos untuk Nakes

“Polda Banten mempersiapkan personel dan sumber daya lainnya untuk hadapi kontijensi dari faktor alam saat pengamanan kunjungan Presiden Jokowi,” ujar Rudy Heriyanto kepada media, Senin 15 November 2021.

Kapolda menegaskan, semua personel Polres akan ikut terlibat dalam pengamanan, tidak hanya dibebankan pada Polres Lebak yang menjadi tempat kunjungan sehingga rangkaian kegiatan dalam kunjungan Jokowi di Lebak dapat berjalan dengan aman.

“Tidak ada ego sektoral, semua Polres di wilayah Banten harus total dalam pengamanan kegiatan,” tungkasnya.

Kedatangan Jokowi ke Kabupaten Lebak bukan kali pertama. Sebelumnya, kader PDIP ini pernah mengunjungi Lebak dalam rangka meninjau lokasi banjir bandang di Pondok Pesantren Latansa, Kecamatan Lebakgedong.

BACA :  JUT Diklaim Berhasil Permudah Aksesibilitas Petani Pandeglang ke Sawah

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler