Connect with us

Berita Terbaru

Aksi Polres Serang Vaksinasi Door to Door ke Rumah Warga

Published

on

Polres Serang gelar aksi vaksinasi door to door ke rumah warga di Kabupaten Serang. (Istimewa)

Serang – Polres Serang kembali melakukan vaksinasi door to door ke rumah warga untuk mencapai, percepatan Vaksinasi Nasional guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 .

Vaksinasi door to door kali ini digelar di wilayah Kabupaten dan Kota Serang yang masuk ke wilayah hukum Polres Serang, Minggu, 13 Maret 2022.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Dokkes Polres Serang dengan mendatangi warga yang belum divaksin ke setiap rumah warga.

“Vaksinasi door to door mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin di daerah hukum Polres Serang. Hari ini berhasil sebanyak 193 Orang warga yang divaksin hari ini,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com.

Yudha mengimbau kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik vaksin ke-1 atau vaksin ke-2 atau Vaksin Booster agar datang ke gerai vaksin.

BACA :  Gelapkan Mobil Rental, Ibu Muda Ditangkap Polisi

“Masyarakat datang ke tempat Gerai Vaksin Presisi Polres Serang atau tenaga kesehatan kami datang ke setiap rumah warga yang belum divaksin,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler