Pokja WHTR Buka Puasa dan Sabtuni Anak Yatim di Penghujung Ramadhan

Date:

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim Pokja WHTR. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya atau WHTR menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, Jumat, 29 April 2022. Mereka juga sekaligus memberikan santunan.

Kegiatan yang diselenggarakan di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini diikuti 60 anak yatim piatu yang berada di lingkungan Kesekretariatan Pokja WHTR di Jl Perintis Kemerdekaan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Ade Bagus Pranoto, Ketua Pokja WHTR mengatakan kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar agar bisa berbahagia saat merayakan Lebaran bersama keluarga.

“Kegiatan ini setiap tahunnya kita lakukan pada bulan Ramadhan. Semoga kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim ini akan kita terus lakukan sebagai wujud kepedulian kami sebagai insan pers,”kata Ade.

“Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan dapat diterima Allah SWT,”timpal Mus Mulyadi ketua panitia Ramadhan Pokja WHTR.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengapresiasi kegiatan santunan yang diselenggarakan Pokja WHTR.

Dia meminta agar para kuli tinta terus memperhatikan nasib yatim piatu di Kota Tangerang.

“Biar bagaimanapun mereka (yatim dan piatu) ini adalah calon pemimpin bangsa, yang wajib kita jaga. Jangan biarkan mereka hidup sendirian,”ucapnya.

Untuk diketahui buka puasa bersama dan santunan anak yatim Pokja WHTR ini bekerjasama dengan beberapa pihak seperti Polrestro Tangerang Kota, Pemkot Tangerang, Sinar Mas Land, PT Gajah Tunggal, PT Angkasa Pura 2, PT Angkasa Pura Solusi, Alfamart, Astra Infra Toll Road, Kejari Kota Tangerang, Polresta Tangerang, Polresta Bandara Soetta, dan sejumlah pihak lainnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...