Connect with us

Berita Terbaru

Semangat Baru Usai Cuti Lebaran, Zaki Ajak ASN Pemkab Tangerang Tancap Gas Berikan Pelayanan Maksimal

Published

on

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan jajaran saat sidak dinas pelayanan di lingkungan Pemkab Tangerang di hari pertama kerja usai Cuti Lebaran 2022.(Foto: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Setelah menjalani Cuti Lebaran 2022, aparatur sipil negara atau ASN Pemkab Tangerang diharapakan memiliki semangat dan motivasi baru untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan semangat baru pelayanan tersebut, masyarakat yang membutuhkan pelayanan tak terhambat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat sidak hari pertama kerja di sejumlah dinas pelayanan, Senin, 9 Mei 2022.

Di hari pertama kerja tersebut, Zaki juga mengunjungi Kantor Forkopimda untuk melakukan halal bihalal.

“Untuk pelayanan hari ini harus sudah bersiap memberikan pelayanan yang baik, optimal dan maksimal kepada masyarakat. Dan Alhamdulillah di hari pertama kerja setelah libur panjang ini, semua sudah berjalan lancar dan normal,” kata Zaki seperti dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkab Tangerang.

BACA :  2.145 Botol Miras Disita Polisi dari Sebuah Toko di Pasarkemis

Dalam kesempatan itu, Zaki didampingi Wakil Bupati Mad Romli; Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, H. Yani Sutisna; dan Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda, Yusuf Herawan mengunjungi pelayanan yang ada di Gedung GUD seperti pelayanan dukcapil, dan pelayanan PBB serta BPHTB.

Usai mengunjungi GUD Bupati dan Wakil serta rombongan berkeliling ke kantor-kantor Forkopimda untuk halal bihalal. Kantor pertama yang dikunjungi adalah Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.

Usai dari Kemenag, Bupati berserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kodim 05/10 Tigaraksa, Kantor Pengadilan Agama, Kantor Polresta Tangerang dan diakhiri di Kantor Kajari Tigaraksa.

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler